It's been a very long time since I last wrote here hehehe...
Kayaknya sih udah ngga ada yang nungguin yaa karena udah lama banget ㅠㅠ aku last update itu Desember 2020 dan sekarang udah Desember 2022, 2 tahun!!! wkwkwk maaf yaa
Oke... jadi aku mau lanjutin cerita ini biar end aja gitu wkwk, kalo ngga ada yang baca juga gapapa hehehe 😁
Oh iya! Kayaknya mulai chapter ini sampai selanjutnya aku pake bahasa Indo aja yaa, ngga pake bahasa korea kayak "aniyo", "jinjja", dll.
HAPPY READING
🍋🍋🍋
Aera selalu menjalani hari-harinya bersama Jungkook selama tiga tahun terakhir. Bagaikan peribahasa, "bagai api dengan asap" yang artinya tidak dapat dipisahkan, dimana ada Aera disitu ada Jungkook. Jungkook yang selalu menemani Aera kemana pun Ia pergi dan Aera yang selalu meminta bantuan kepada Jungkook dalam hal apapun, selalu seperti itu.
Seperti saat ini, Aera sedang duduk di ruang tamu keluarga Jeon, menunggu Jungkook bersiap karena Aera meminta Jungkook untuk menemaninya belanja bahan-bahan kue. Jangan tanyakan mengapa bukan Seokjin Oppa saja yang menemaninya, karena sekarang Seokjin adalah orang sibuk yang bahkan jarang pulang ke rumah, terkadang hal itu membuat Aera sedih karena Ia jadi merasa kesepian.
Jungkook keluar dari kamarnya dan segera menghampiri Aera. "Kenapa mukamu ditekuk seperti itu, hm?"
Aera yang sedang memainkan hp-nya langsung mendongak. "Itu karena kamu lama sekali, aku harus menunggumu bersiap-siap."
Jungkook mengacak rambut Aera gemas. "Hahaha maaf, semalam aku begadang mengerjakan tugas artikel hehe," jawabnya dengan cengiran.
Aera terkejut. "Apakah aku mengganggu waktumu? Aku pergi sendiri saja deh, kamu udah tidur belum?" tanya Aera merasa bersalah.
"Eh? Ngga kok, aku kan kemarin udah janji mau nemenin kamu beli bahan-bahan kue, lagipula aku juga udah tidur kok, sekitar... 3 jam?" ucap Jungkook ragu. "Iya betul 3 jam."
Aera menatap Jungkook khawatir. "Beneran gapapa?"
"Iyaa, udah ayo berangkat, supaya bisa langsung bikin kuenya." Jungkook menarik tangan Aera dan langsung menuju mobil.
Sesampainya di toko bahan-bahan kue~
Jungkook dan Aera sedang berkeliling melihat-lihat berbagai macam bahan kue, Aera sibuk melihat resep-resep yang Ia bawa dan Jungkook sibuk memperhatikan Aera yang berada didepannya sambil membawa keranjang belanjaan. Jungkook mulai jengah karena sejak tadi belum ada satu pun bahan yang masuk ke dalam keranjang mereka. "Sebenarnya kamu mau buat kue apa sih? Dari tadi cuma muter-muter aja kayak bingung ngga tau mau beli apaan," tanya Jungkook.
Aera langsung berbalik dan menunjukkan senyumannya, lebih tepatnya menunjukkan cengirannya. "Hehe aku juga bingung mau buat kue apa, ini aku bawa banyak resep sih, tapi bingung..."
Jungkook menatapnya tak percaya, lalu segera mengambil resep yang Aera bawa. "Kamu gimana sih? Aku kira kamu udah tau mau bikin apa."
Jungkook membaca semua resep yang Aera bawa, ada 7 resep kue dan Jungkook sedang mempertimbangkan resep mana yang mudah dibuat. Aera memperhatikan Jungkook, Ia terpaku bagaimana ekspresi wajah pria bermarga Jeon itu fokus pada resep-resep tersebut, alisnya menyatu dengan bibir cemberut, lucu.
Setelah menimbang-nimbang, Jungkook memilih salah satu resep yang mudah dan tidak memerlukan banyak bahan. "Baiklah, kita buat mille crepe cake saja, bagaimana?" tanya Jungkook yang membuat Aera tersadar dari lamunannya. "Ohh boleh, aku percaya pada pilihanmu." Mereka segera membeli bahan untuk membuat mille crepe cake dan pulang ke kediaman Aera dan Seokjin untuk membuat kue tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Friend? : [kth]
Fanfiction"Dulu kami sahabat". @Lemoniedinn Start Desember 2019