Hai gays,ini gua up atas permintaan dari kalian. Mau di up sekaligus sampai end atau bertahap?
Jadwal up nya sehari sekali,setiap malem klo bertahap.
Gimna?
"Aku bilang Ga usah ya ga usah!! Ga usah kamu ikut-ikutan tauran segala!!"
"Ayolah dey jangn kaya gini"
"Kaya gini gimna? Aku cuma ga mau kamu kenapa-napa!"
Dey menatap gita dengn tajam,merasa kesal karena pacarnya ini tidak mau menurut.
Gita memalingkan wajahnya frustasi,lalu mengusap wajah itu dengn kasar.
"Pokonya aku ga mau tau,kamu ga usah ikut tauran ga jelas itu"
Setelah mengucapkan itu dey pergi meninggalkan gita sendiri di toilet,yg kini menatap keprgiannya dengn pasrah.
.
."Marsha! syaa denger dulu penjelasan aku"
Marsha tidak memperdulikan damar yg terlihat begitu kekeuh ingin menjelaskan tentang kejadian tadi malam.
Dia berjalan cepat menyusuri tangga,tepatnya tngga kls 11.
"Syaa plis aku minta maaf,itu ga seperti yg kamu pikirin,syaa hey"
Langkah nya menghalangi jalan marsha.dia menatap marsha seperti memohon.
"Maafin aku sayang,kasih aku kesempatan ngomong buat ngejelasin nya" damar memegang tangn marsha dengn erat.
"Udah jelas ga perlu di jelasin lagi!"
Marsha menarik paksa genggaman damar.ia berjalan,benar-benar tidak peduli lagi dengn omongan palsu damar."Yang sayang,plis jngn marah kaya gini.dia yg kamu liat kemarin itu bukan siapa2 aku!"
"Damar setop panggil-panggil aku sayang! sekarang juga aku mau kita putus!" Marsha menatap damar dengn penuh kecewa,ia sadar mengatakan itu.sudah menjadi keputusan nya untuk melepas damar.
Damar diam,menatap marsha tidak percaya.
"Udah ya,gaa usah cape-cape buat ngejelasin sesuatu yg udah jelas bngt jawaban nya"
setelah mengatakan itu marsha berlari meninggalkan damar yg mematung disana.
Zee menyaksikan itu dia dan teman-teman nya melewati damar yg masih terlihat bengong.
"Makanya klo jadi cowok jngn sok pley boy,muka kaya kontol juga"
Ucap rendi di sertai tawa oleh teman2nya.Mereka dengn santai melewati damar yg tidak merespon apapun.
Berjalan beriringan melewati kelas IPA,sesekali mereka menatap ke arah lapang yg terisi oleh beberapa siswa yg sedang bersiap untuk olahraga.
"Boss"
Suara terdengar dari arah belakangBeberapa siswa menghampiri mereka
"Gimna?" Tnya nya
"Langsung aja abis pulang"
Jawab aldo menatap reza di hadapan nya.Mereka tersenyum dan kini terlihat bergabung dalam Pembicaraan random dari teman2nya zee.tepat nya di depan kelas Ips1
"Si damar putus sama marsha?"
Tanya reza ketika ia melihat damar yg berjalan masuk ke dalam kelas ipa 2 dengn muka tampak tidak semangat"Kayanya Iya soalnya tadi kita dengar pas di tangga,lu tau soal ini dari mna?"
Tnya vito pda reza."Ini di post di ig privat sekolah"
Jawab reza dengn menunjukkan ponselnya.