CHAPTER 14: PAINFUL ENDING

671 66 25
                                    

BEGIN AGAIN

TAEGI

HURT/ANGST?

-MARRIGE LIFE

-TAEHYUNG TOP

-VICTOR TOP

.

.

.

2021 ©LISKA KIM

.

.

.

CHAPTER 14: PAINFUL ENDING

-oo0oo-


Satu setel pakaian resmi sudah membungkus tubuh Victor. Mematut dirinya di cermin sembari membuat simpul dasi di kerah. Auranya suram, lebih suram dari beberapa hari ini. Tepat setelah istrinya yoongi pergi. Tidak banyak yang berubah. Ia masih menjadi Victor yang berkepribadian dingin dan datar. Mungkin hanya bagian luar yang nampak seperti biasa. Namun kenyataan, pikiran dan batin kacau. pagi, malam dan bahkan kala berkerja, hal-hal yang mengingatkannya akan sosok sang istri terus menghantui kemanapun setiap ia melangkah. Selama hidupnya Victor tidak pernah mengaharapkan apapun dari seseorang, hanya saja kali ini untuk pertama kalinya ia berharap yoongi pulang dan semua kembali seperti semula ; yang berarti hanya ada dirinya dan yoongi sebagai suami istri dirumah mereka. Harapan yang menjijikan jika dibandingkan dengan cara pikirnya dulu, juga terkesan seperti menjilat ludah sendiri setelah diawal pernikahan berencana menceraikan istrinya.

Memalukan, tapi ia tidak akan menyangah jika ia membutuhkan yoongi. Menginginkan keberadaan lelaki manis itu disisinya.

Bukan sekali atau dua kali ia mendatangi rumah sang mertua demi membawa yoongi kembali, yang berakhir dirinya diusir dan pulang dengan tangan kosong. sekedar melihat wajah istrinya ia tidak bisa. Min yohan terlalu menempatkan banyak penjaga dan nampaknya istrinya tidak diperbolehkan keluar dari kamar.

Ia menuruni tangga, berjalan lurus ingin secepatnya pergi keluar rumah karena segala hal terasa membuat nya membayangkan keberadaan yoongi. Kendati keinginan tak sejalan dengan tubuh, ia berhenti saat melihat ruang makan. Biasanya yoongi disana- tersenyum kearahnya dan menawarkan sarapan bersama.

Sial- memuakan. Ia benci situasi menyesakan.

Rahang kian menegas saat sang pemilik mengeretakan gigi. Kalut, gusar dan kemarahan menumpuk di dada. Semua disebabkan oleh yoongi, namun ia tidak bisa sepenuhnya menyalahkan istrinya karena ia sadar tidak ada gunanya. Tindakan adalah hal yang harus dilakukan saat ini, memikirkan matang usaha atau rencana demi membawa yoongi kembali ke rumah. Sekalipun itu terasa sulit .



-oo0oo-



Min yohan bukannya ingin menjadi seseorang yang jahat karena ikut campur dalam rumah tangga yoongi, dan memisahkan anaknya itu dari suaminya. Ia hanya seorang ayah yang menyayangi anak semata wayangnya, berusaha melakukan apapun demi kebahagiaan sang anak. Ia selalu memastikan yoongi selalu bahagia, menjadikan proritasnya, dan menjaga anaknya itu dari hal hal yang berpotensi menyakiti fisik ataupun batin. Belasan tahun ia selalu memperlakukan yoongi layaknya seorang pangeran, dan kala mendapati jika anaknya menikah dengan seorang pembohong ulung dan juga pembunuh, tentu layak jika yohan murka dan membawa kembali anaknya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 19, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BEGIN AGAINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang