06

1K 164 16
                                    

Happy reading guys!!!

*

*

*


Brak!

Prangg!!!

Suara benturan diiringi suara pecahan terdengar nyaring dari arah ruang tengah keluarga Wang. Sang kepala keluarga aka Wang Yunlong melempar sebuah guci dan mendarat di dinding.

Pria itu menatap nyalang pada sang istri yang juga menatap berang dirinya. "Berhenti disana, Hwang!" Bentak Yunlong marah.

Seolah tak mendengar bentakan sang suami, Tiffany memutar tubuhnya kemudian melangkah menjauh dan itu membuat Yunlong semakin naik pitam.

"Ayahmu sekarat, Hwang! Berani kau keluar dari rumah ini, aku akan memerintah anak buahku untuk menghancurkan mantan kekasihmu." Desis Yunlong penuh amarah. Wajahnya mengeras dan urat-urat halus muncul di pelipis bahkan keningnya.

Prangg!!!

Gantian Tiffany yang melempar rantang yang ia tenteng hingga makanan yang hendak ia bawakan untuk Yibo jatuh berhamburan dihadapan sang suami. Wanita itu menatap dingin pada Yunlong.

"Lakukan itu, maka akan ku umumkan pada dunia mengenai kebusukan serta masa lalu mu." Ucap Tiffany berang.

"Aku hanya ingin menemui putraku, jadi berhenti melakukan sesuatu yang merugikan orang yang tidak bersalah." Sentak Tiffani dengan pandangan penuh kebencian pada sang suami.

"Putramu? Ah ya, tentu saja. Bukankah Wang Yibo itu adalah anak dari mantan kekasihmu, tapi dengan bodohnya aku menerima bahkan memberikan margaku untuk anak sialan itu!"

"Sekarang dengan tidak tahu dirinya ia malah mempermalukan diriku dengan mencintai seorang lelaki, benar kata pepatah...,"

"buah jatuh tak jauh dari pohonnya,"

"Wang Yibo jatuh cinta dengan seorang lelaki, sama halnya dengan ayahnya." Ucap Yunlong dengan tawa hambar.

Tiffany memejamkan mata dengan kedua tangan yang mengepal erat menahan amarah. Untuk kesekian kalinya Yunlong mengatakan hal yang sama. Perlahan ia membuang nafas guna menenangkan amarahnya yang sempat memuncak.

"Kau sudah tahu, tapi mengapa kau merasa marah?! Kau mengatakan Wang Yibo adalah anakku dan Shiyuan, tapi mengapa kau merasa heran? Bukankah seharusnya itu wajar mengingat siapa ayahnya." Tiffany berucap dengan suara pelan, bahkan hampir seperti desisan.

"Kau bahkan membela mantan kekasihmu itu...," Yunlong tertawa sinis.

"Terakhir kali kau berbohong, kau mengatakan akan bertemu dengan Yibo, tapi ternyata kau menemui mantan kekasihmu." Ucap Yunlong dengan seraya tertawa congkak.

"Amarah yang sangat tidak masuk akal, Shiyuan bahkan sudah memiliki pasangan dan juga seorang putri." Kekehan sinis terdengar di akhir kalimat yang di ucapkan oleh Tiffany.

Tiffany kembali melangkah hendak pergi, tetapi lengannya dicekal erat oleh Yunlong membuatnya harus berhenti dan terpaksa berbalik.

He's scary, but I love him Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang