07

1K 161 20
                                    

Happy reading guys!!!

*

*

*

Xiao Zhan didalam sebuah ruangan yang cukup besar dan mewah. Tak seperti penculikan pada umumnya, Xiao Zhan diperintah untuk duduk di sofa. Di berikan minuman layaknya seorang tamu dan itu membuat Xiao Zhan merasa heran.

10 menit berlalu pemuda cantik itu duduk diam tanpa ada yang mengajak berbicara karena orang-orang yang tadi menangkapnya berada di luar atau tepatnya didepan pintu untuk berjaga.

Tak lama suara pintu terbuka membuat Xiao Zhan tersentak dan langsung menoleh. Seorang pria bertubuh tegap yang tak asing baginya memasuki ruangan. Pria itu melangkah mendekat lalu duduk di single sofa yang terletak di sebelah kanan Xiao Zhan.

"Kau Xiao Zhan, adik dari Liu Haikuan." Yunlong menghela nafas pelan.

Xiao Zhan mengernyit bingung mendemgar ucapan Yunlong. Dari mana pria itu tahu mengenai keluarganya. "Dimana Gege ku, orang-orang tadi mengatakan...,"

"Nyonya Liu tidak ada disini, aku memerintah mereka mengatakan itu agar kau menurut." Ucap Yunlong memotong kalimat Xiao Zhan. Pria itu memperbaiki posisi duduknya dan melipat kakinya.

"Kau tidak perlu bingung, Haikuan adalah rekan bisnis ku dan kaki berteman cukup dekat." Ucap Yunlong seolah bisa membaca pikiran Xiao Zhan.

"Aku tahu kau berteman dekat dengan Yibo...,"

"Jika anda ingin memintaku menjauhi Yibo, aku tidak mau." Ucap Xiao Zhan memotong ucapan Yunlong dengan nada tegas.

Sesaat pria 45 tahun itu menutup mulut dan memandang Xiao Zhan intens seolah ada sesuatu di wajah pemuda itu. "Aku tidak akan memintamu melakukannya, akan tetapi aku hanya ingin memberitahu mu sesuatu." Ucap Yunlong.

"Yibo jatuh cinta padamu," ucap Yunlong singkat yang berhasil mengejutkan Xiao Zhan.

"Apa?!" Xiao Zhan mengernyit lalu tertawa pelan. Sungguh ia tak percaya dengan percaya ucapan pria dihadapannya itu.

"Apa anda berbohong agar membuatku tidak nyaman dan meninggalkan Yibo? Astaga Tuan, kami hanya ingin berteman seperti anak-anak lainnya." Xiao Zhan menggeleng pelan sembari menyandarkan punggungnya di sandaran sofa.

Yunlong membuang nafas pelan lalu memijat hidungnya. "Aku tahu kau tidak percaya, tapi itulah kebenarannya. Yibo mengatakannya padaku dan ibunya, itulah alasan mengapa aku memintamu menjauhinya." Ucap Yunlong menjelaskan.

"Apa maksud anda?"

"Aku akan menjawabnya nanti, tapi aku akan bertanya terlebih dahulu padamu." Ucap Yunlong.

"Apa kau menyukai sesama jenis?" Tanya Yunlong yang direspon gelengan pelan dari Xiao Zhan.

Yang benar saja, Xiao Zhan tak pernah berpikir untuk jatuh cinta pada seorang lelaki. Yah meskipun ia yakin kakaknya akan merestuinya jika menikah dengan seorang lelaki, tetapi ia pikir akan lebih baik jika mencari seorang perempuan sebagai pendamping.

"Kalau begitu kau harus menjauhinya, jangan sampai Yibo membawamu kedalam dunia kelam yang akan menghancurkan hidupmu." Ucap Yunlong dengan wajah menerawang.

He's scary, but I love him Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang