#1

7 1 0
                                    

04.30 GMT

Hari sudah pagi dan semua orang sudah terbangun dan melakukan aktifitas mereka masing-masing.

Tetapi tidak dengan remaja laki-laki yang masih bergelut dengan selimutnya.

In kitchen.

Ada seorang wanita paruh baya yang sedang menyiapkan makanan untuk suami dan anaknya.

Disela ia sedang memasak, datanglah pria paruh baya yang muncul dengan pakaian rapih.

"Ohayou Mama."

"Ohayou."

"Asa sudah bangun?" Tanya sang papa.

"Belum, sepertinya ia masih bergelut dengan alam mimpinya."

"Baiklah kalau begitu, tolong buatkan aku secangkir teh hangat."

Dan sang istri pun segera melanjutkan kegiatannya di dapur dan tak lupa pesanan sang suami.

06.40 GMT

Tak terasa waktu berlalu begitu cepat, saat ini wanita paruh baya itu sedang membereskan rumah.

Sang suami sudah berangkat beberapa jam yang lalu, dan saatnya ia membersihkan rumah yang tidak terlalu kotor.

Baiklah sambil menunggu wanita paruh baya itu membersihkan rumah, kita beralih ke kamar sang anak.

Hamada room

Waktu sudah menunjukkan pukul 07

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Waktu sudah menunjukkan pukul 07.00 GMT yang artinya jam belajar akan segera di mulai beberapa jam kemudian.

Kring kring kring kring.

Seorang remaja laki-laki pun menggeliat akibat terganggu dengan alarmnya.

Tanpa berlama-lama ia pun segera menuju ke arah kamar mandi untuk membersihkan dirinya dari berbagai macam kotoran dan debu yang menempel di tubuhnya.

Clek

Selama ia berada di kamar mandi, terbukalah pintu kamarnya yang menampilkan wajah cantik sang Mama.

Tok tok tok tok.

Sang Mama mengetuk pintu kamar mandi, dan berpesan pada sang anak.

"Asa segeralah bersiap untuk berangkat ke sekolah, seragam sudah Mama siapkan di kasur." Ujar sang Mama dengan suara lembut.

"Hmmm... Iya Ma, Asa sedang berada di kamar mandi."

"Ha'i, kalo begitu Mama berangkat ke kantor."

"Ha'i Mama."

Setelah itu sang Mama keluar dari kamarnya, dan segera berangkat menuju tempat kerjanya.

Setelah selesai bersiap, remaja laki-laki itupun segera menuju ruang makan, sendirian.

Ya, karena kedua orangtuanya sudah berangkat ke tempat kerjanya, yang ia ketahui hanyalah sang Mama yang baru saja meninggalkan pekarangan rumah, sedangkan ia tak tau kapan sang Papa meninggalkan pekarangan rumah mereka.

Tak butuh waktu lama ia segera memakan sarapannya yang telah di siapkan oleh sang Mama tadi.

07.20 GMT

Setelah itu remaja laki-laki ini, segera menuju ke halte bus karena jarak rumah ke sekolahnya tidak terlalu jauh, jadi ia memutuskan menggunakan bus.

In School winles.

Sesampainya di sekolah, ia pun langsung menuju ke arah ruang kelasnya.

"Ayo wassup bro." Sapa salah satu temannya.

"Hmmm." Balasnya singkat.

Kring kring kring kring.

Bel sekolah berbunyi itu artinya jam belajar akan segera di mulai.

12.30 GMT

Kring kring kring.

Akhirnya setelah sekian lama, bel istirahat berbunyi itu artinya para siswa maupun siswi langsung berhamburan keluar kelas, entah ada yang menuju ke arah kantin, taman sekolah, maupun perpustakaan sekolah.

Kecuali Asahi, ya remaja laki-laki itu hanya berdiam diri tanpa keluar dari kelas, bahkan untuk berdiri saja ia enggan.

Tapi, saat ia sedang menulis, salah satu temannya berniat mengejutkan dirinya.

Dor!

Tentu saja ia mendengar temannya sedang berdecak kesal dengan dirinya.

"Come on Asa, ikut kami ke kantin."

Oh ayolah, biarkan ia menulis dengan tenang tanpa ada yang mengganggunya, dan apa ini temannya mengajak dirinya ke kantin? Ck... Malas sekali.

"Kalian pergilah dulu, aku akan menyusul."

Karena jawabannya, temannya itu menarik kursi kosong yang berada di samping teman kutubnya itu.




























TBC

Vote and Comment yaw ciw aishiteru y'all happy reading 😘

549 words

Senja Kembali Datang || Revisi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang