Prologue

14 1 0
                                    

Hai, kenalin nama gue Asahi tinggal di negara Jepang, lebih tepatnya di Osaka. Gue bercita-cita ingin menjadi seorang musisi. Pada saat itu di hari di mana gue ingin pergi ke sekolah, mama minta gue untuk mengisi formulir entah itu formulir tentang apa.

“Asa tolong isi formulir ini ya, nak mama tadi ke tempat teman mama, kebetulan teman mama ini dari luar negeri dan bekerja di sebuah agensi, mama daftarkan Asahi untuk mengikuti seleksi ini, mau kan nak?”

“Ya mah Asa mau, tapi apakah Asa bisa, Asa tidak yakin dengan hal itu mah, mungkin Asa pikir-pikir lagi mah soal itu."

Aku tidak mengerti apa yang aku pikirkan saat itu padahal itu adalah peluang besar yang aku inginkan untuk menjadi orang besar dan mewujudkan cita-cita ku.

Tak berfikir lama aku langsung pamit dengan mama dan berangkat ke sekolah dengan isi kepala yang tidak beraturan.

“Ahhh ada apa dengan gue? Kenapa gue berfikir untuk hal ini?”

Tiba-tiba saat berada di persimpangan jalan, aku bertemu dengan seorang gadis yang menyapaku, terlihat asing memang karena aku tidak pernah melihat sebelumya. Ia berambut pendek sebahu tebal dan lurus, lalu seragam yang ia pakai pun persis dengan yang ku pakai saat itu.

“Hai.”

“Oh hai.”

“Lu sekolah di School winles juga ya.”

“Iya, kenalin nama gue Claire, salam kenal.”

“Hmm ya, salam kenal gue Asahi.”

“Oh iya, lu kelas berapa kali gue boleh tau?”

“Gue kelas 11, kalo lu?”

“Hmm lebih muda ya, gue kelas 12.”

“Oh kakel ternyata, maaf.”

“Ya, tidak apa-apa.”





















TBC

Hai aku kembali dengan Senja Kembali Datang hehehe, mohon maaf apabila ada kesalahan dari penulisannya, atau dari alurnya hehehe.

Vote and Comment yaw ciw aishiteru y'all happy reading 😘

286 words

Senja Kembali Datang || Revisi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang