000

6 3 0
                                    

Annyeong, hai, hallo selamat datang di ceritaku semoga kalian suka nya btw sorry kalo cerita nya panjang hehehe suka lupa sepasi😅  enjoy dengan ceritanya

_______________
🥂
_______________

Hari dimana pendaftaraan sekolah siswa/i tingkat SMA dimana Azzahra daftar, dia terpaksa buat sekolah disitu dia ingin sekolah bersekolah di subang karena deket dengan perkuliahan yang dia tuju namun orang tau nya kekeh untuk Zahra buat sekolah disitu dengan alasan biar ke pantau atau biar engga ribet ngambil rapot.

"Huh bosen banget sumpah lama banget mana gw sendirian lagi engga ada yang daftar disini juga apa nya?" Ucap Zahra

Dia menunggu nama nya di panggil dan untuk di wawancara.

"Andai gw bisa milih gw dari SD-SMP engga ada tuh pilihan gw sendiri apa-apa tekanan gw kek merasa di penjara harus kesini apa lagi guru-guru pada tau gw, kek bangsat!" Ucap Zahra di dalam hati

Zahra sangat kesel dengan ini semua dan sangat kesel dengan kenyataannya dia tau kalo dia nanti tidak punya temen karena ya sudah biasa dari sd-smp dia selalu sendirian dan susah buat adaptasi dengan yang lain.

Disitu Zahra mulai bosan dan ya dia capek duduk mulu, iya lah dari pagi sampe jam 1an engga di panggil-panggil nama nya kata nya hari selasa wawancara tapi sampe jam segini belom di panggil gimana engga capek jir:(.Zahra mengalih kan pandangan ke arah pintu keluar kebetulan banget dia duduk deket pintu keluar.

Dimana ada seorang guru masuk juga dengan membawa kertas nama-nama anak yang mau daftar.

"Yuk anak-anak siapa yang mau wawancara sini ke bapak aja secara acak terseh kalian nya"Ucap guru tersebut.

S
K
P

Selesai wawancara

Zahra berjalan memuju kantor untuk menemui kaka perempuan yang bernama Eva dia langsung masuk dan tidak lupa mengucapkan salam.

"Udah wawancara nya"Ucap Eva

"Sudah" Zahra dengan nada dingin

Jujur Zarha tidak terlalu akrab dengan kaka-kaka nya dia lebih suka sendiri ketimbang nyampur dengan keluarga btw keluarga Zahra berawal dari jawa barat di indramayu dia tidak terlalu lancar bahasa jawa dengan alasan lain, kalo ini nanti aku ceritain di selanjut nya okey:) jadi enjoy baca nya;).

"Ya udah yuk pulang"Ajak Eva

Zahra tidak menjawab dia langsung mengikuti langkah menuju parkiran motor guru yang di samping ruangan TU.

S
K
P
Nyampe rumah

Zahra langsung ke kamar dan langsung ke kamar mandi untuk bersih-bersin sejujur nya dia sangat sedih sekali harus sekolah disitu dia ingin sekali sekolah di subang bukan karena ada crushh disana nya:) kita beda cuy dia SMK saya mah SMA;) dah lanjut-lanjut.

Disitu Zahra menangis sejadi-jadi nya karena dia tidak dapat masuk sekolah yang dia mau, dia mati-matian untuk mempertahan kan peringkat nya, ya walau peringkat 10 tapi lumanyan buat masuk kesana. Zahra berdoa semoga dia engga lolos dan pindah ke subang harapan terakhir bagi dia karena tidak tau harus bagai mana lagi supanya bisa ke subang.

_______________
🥂
_______________

Jangan lupa vot dong🥺 awal buat cerita lagi nih kalo engga kalian baca aja aku udh seneng banget sumpah aku disini engga berhap lebih hanya ingin kalian baca saja saya udh seneng banget:).

Sosmet bunda;)
IG:febri_1502
TIKTOK:feb_2102

ini ceritaku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang