Fidela Angelina Christy Mahardika.
Fidela (Christy) adalah seorang anak yang memiliki kelebihan berbeda dari teman-teman nya, ia bisa melihat "mereka" yang tak kasat mata, saat semua orang tidak bisa melihat, ia malah diberi kelebihan untuk melihat.
Orang bilang ini adalah kutukan, namun ia tak pernah merasa ini adalah kutukan, karena ia tetep bisa bahagia, dan banyak belajar dengan "mereka" tentang kehidupan.
Saat ia berumur 5 tahun, ia pernah melihat sosok wanita berbaju merah, bukan karena "dia" menggunakan baju merah, melainkan "dia" adalah korban pembunuhan, yang mati karena perut nya di buka, dan seorang "pacar" yang mengambil bayi yang sudah mereka buat dari hasil nafsu.
Awalnya Fidela merasa sangat takut, namun dengan seiring berjalannya waktu, ia mulai terbiasa melihat "mereka" dengan kondisi tak sempurna, berdarah-darah dan lain-lain.
Fidela di sekolahkan di tempat yang sama seperti anak-anak pada umum nya. Namun karena kelebihan nya, ia di bully dan dianggap ratu "drama" karena ketidak percayaan mereka terhadap Fidela.
Kadang Fidela juga menangis saat di perlakuan tidak baik oleh teman-teman nya, namun karena kemampuan dia yang dapat melihat "mereka" Fidela justru merasa terhibur.
Karena tak jarang "mereka" atau "para hantu" melakukan sesuatu yang dapat membuat Fidela tersenyum kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEDA DUNIA
De Todo[𝐅𝐎𝐋𝐋𝐎𝐖 𝐃𝐔𝐋𝐔 𝐁𝐀𝐑𝐔 𝐁𝐀𝐂𝐀] 𝐒𝐞𝐢𝐫𝐢𝐧𝐠 𝐛𝐞𝐫𝐣𝐚𝐥𝐚𝐧 𝐧𝐲𝐚 𝐰𝐚𝐤𝐭𝐮 𝐭𝐚𝐮 𝐤𝐨𝐤 𝐢𝐧𝐢 𝐭𝐞𝐧𝐭𝐚𝐧𝐠 𝐚𝐩𝐚𝐚𝐧 🫶