Song request: The Last Of The Mohicans
By: AlexandroMommy cukup menyarankan kalian mendengar lagunya, untuk membangun hayalan kita supaya sama tentang bagaimana nuansa suku Maya.
*Jika ada Typo beritau saja mommy ya ^^
*Katanya part kapal Artera ini part yang terfavorit ya? Hihih.Pertemuan telah diadakan sesuai yang dikatakan oleh Mark kemarin, para anggota penting kerajaan suku Maya duduk di sebuah meja bundar. Rata-rata dari mereka adalah kepala dari bangsawan dan kepala kaum terhormat.
Seperti kepala suku kaum Savion, menantu keluarga kerajaan yang hadir diwakilkan oleh Frensissco Mark Axel.
Kemudian dari kepala suku kaum Toera, adalah kaum bangsawan tanah bagian utara yang kembali kepangkuan Maya.
Saat itu, kaum ini sempat meminta keluar dari Maya dan ingin bergabung dengan Mufosa. Mingyu yang menjadi King kala itu mencoba mengajak kepala kaum untuk berdiskusi secara baik-baik, hingga jatuhlah persyaratan dari mereka untuk mau kembali asal King menikahi putra tunggal dari kepala suku, Wonwoo Toera.
Mau tidak mau, Mingyu mesti menurutinya.
Tidak lupa kepala kaum Eleanor, kaum bangsawan yang memiliki teknik peperangan yang handal. Mereka bak sahabat karib bagi kaum Savion.
Kini kaum itu diwakilkan oleh Selenia Tevana Eleanor, sosok manis putra kepala kaum.
Ada 9 kaum bangsawan yang hadir, ditambah 2 kursi dimana satu untuk perwakilan dari pemerintahan, dan satu kursi yang dulu adalah milik Mufosa.
Tempat pertemuan ini merupakan ruangan khusus yang dibangun untuk rapat penting yang sering dilakukan oleh King bersama pemimpin kaum, dimana mereka berkumpul demi kesejahteraan Maya.
Sekarang pun begitu, mereka kembali berkumpul untuk membicarakan kesepakatan yang sudah menjadi pembicaraan hangat bagi penduduk Maya selama ini.
"Benar, tidak ada salahnya bekerjasama dengan Pemerintahan, King." Ucap seorang pemimpin kaum, membuat keadaan hening sejenak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jenderal .J. ✔️[Telah Terbit]
Fanfiction𝑫𝒊𝒕𝒆𝒓𝒃𝒊𝒕𝒌𝒂𝒏 J. Alexander Jaehyun Aleron, seorang Jenderal muda usia 24 tahun, kelahiran 1914. Jenderal angkatan darat yang jatuh cinta kepada Taeyong, sosok ratu yang berasal dari suku Maya. "Aku sudah memiliki suami." Ucap Taeyong geram...