Song request: Obsessed
By: Mariah Carey*Banyak sekali yang suka cerita ini setelah mom promosikan di tiktok, mom senaaang sekali ternyata kalian sesuka itu setelah baca-baca komentar disana. Terima kasih banyak ya ^^
Ah ini tiktok mommy, mom baru buat dan sepertinya mom akan banyak minta bantuan Abang Mark nanti.
: Callmeyourmommy24
*Jika ada Typo bilang saja kepada mom lewat komentar ya.
14:00
Angin dari jendela menghembus lembut permukaan wajah Taeyong dengan mata bulatnya yang sesekali terpejam. Sambil menopang pipi ia terdiam menikmati tenangnya suasana di sini.
Jaehyun sudah pergi sejak pagi tadi, tinggallah ia dengan semua penjagaan di sekitar kediaman sang Jenderal.
"Ratu, anda belum makan sejak tadi. Makanlah sedikit."
Suara tersebut membuat Taeyong membuka matanya. Ia menoleh sembari menurunkan satu kakinya yang tadi terlipat di atas sofa. Menghela nafas, ia pun akhirnya mengangguk.
"Baiklah." Ucapnya kala para pelayan tersenyum sambil meletakan makan siang di atas meja yang ada diruang santai ini.
Taeyong diam memperhatikan. Hingga ia kembali bersuara.
"Kapan kepala suku Maya kembali pulang?" Tanyanya, mengingat surat Jaehyun berisi bahwa kepala suku Maya yang lain akan pulang hari ini juga.
Ketiga pelayan wanita di depannya mengangkat wajah. "Sore ini, Ratu." Kata mereka dibalas anggukan paham oleh Taeyong.
Apakah lautan Maya sudah kembali tenang? Mungkin ia harus melihat situasi juga di sana nanti.
"Tolong siapkan kendaraan untuk ku ke sana, aku harus mengantar mereka pulang." Setidaknya sampai bibir pantai saja.
Para pelayan terlihat saling pandang. "Um, tapi Jenderal bilang anda harus di rumah sampai beliau kembali. Beliau pun juga sudah berpesan bahwa lautan Maya sudah kembali aman, Ratu. Jadi anda tidak perlu cemas."
KAMU SEDANG MEMBACA
Jenderal .J. ✔️[Telah Terbit]
Fanfic𝑫𝒊𝒕𝒆𝒓𝒃𝒊𝒕𝒌𝒂𝒏 J. Alexander Jaehyun Aleron, seorang Jenderal muda usia 24 tahun, kelahiran 1914. Jenderal angkatan darat yang jatuh cinta kepada Taeyong, sosok ratu yang berasal dari suku Maya. "Aku sudah memiliki suami." Ucap Taeyong geram...