Aku sudah pernah merasakan semua kepahitan dalam hidup dan yang paling pahit ialah, kehilangan sosok yang selalu menjadi penguat diri ini.
Sazia Sashi Alnaya
By_fifiafidah04
🌼🌼🌼
#garistakdirsashi
~Happy reading~
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•Mobil putih berhenti tepat di depan rumah ber-chat warna biru. Rumah sederhana itu terlihat banyak orang-orang dengan pakaian warna hitam.
Seorang gadis menatap bingung dan khawatir, tidak seperti biasanya suasana rumah begitu ramai. Ada apa? Fikir gadis itu. Fikiran gadis itu melayang ke mana-mana, untuk membuang fikiran buruk, gadis itu menggelengkan kepala cepat.
Ketiga penghuni mobil pun segera keluar dari tempat ternyamannya.
"Monggo Gus, Ning." Gadis itu mempersilakan anak kyai nya yang mengantarkan nya.
"Nggih, Sashi," balas perempuan cantik, Ning nya.
Sebelumnya, Sashi mendapat kabar dari rumah bahwa ibunya sedang sakit parah. Kedua, anak dan menantu Kyai nya pun juga ingin melihat kondisi ibu dari Sashi.
Sazia Sashi Alnaya, perempuan berparas cantik itu sering di panggil dengan sebutan Sashi. Gadis yang memiliki paras cantik mendekati kata sempurna itu sering di anggap remeh oleh beberapa orang, karena iri mungkin.
Kekurangan dan kelebihan yang saling melengkapi akan terlihat sempurna di mata orang yang tepat, semestinya.
Di usianya yang ke tujuh belas tahun. Dengan tinggi 167, gadis itu terlihat seperti sumuran mahasiswa kuliahan. Kedewasaan sangat terlihat di wajahnya di umur yang sekarang.
Sedari kecil, Sashi memang seorang gadis yang mandiri tidak bergantung dengan seseorang. Selama lima belas tahun Sashi hidup hanya bersama ibunya. Ayahnya sudah meninggalkan nya dari usia dua tahun.
Dari arah jauh, seorang gadis berlari ke arahnya. Dengan mata sembab, tiba-tiba memeluknya dengan sangat erat.
"Hiks, hiks..." Gadis itu menangis di pelukan Sashi.
Sashi bingung, dirinya hanya membalas pelukan dari Alya, sahabatnya.
"Kenapa, Al? Ada sesuatu?" tanya Sashi.
"Jawab aku, Alya," Sashi mengguncang kedua bahu sahabatnya itu.
"Ibu---" Dengan suara bergetar, Alya hanya menangis tidak bisa melanjutkan kata-katanya.
"Ada apa dengan ibu?" sentak Sashi, ketakutan menguasai dirinya.
Tidak ada jawaban dari sahabatnya, Sashi langsung berlari. Menerobos kerumunan yang ada di rumah itu. Gadis itu menjadi pusat perhatian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Garis Takdir Sashi
General FictionKisah ini menceritakan tentang seorang laki-laki Dzuriah dan gadis Ahwal. Syauqi Al Hadad, laki-laki dzuriah yang memiliki prinsip kuat sehingga membuatnya bertekad menikahi seorang Gadis Ahwal. Seorang gadis yang pertama kali dirinya sentuh selain...