"Terima kasih karena sudah mau merawat saya. Tapi sepertinya saya masih bisa merawat diri saya sendiri. Kalau begitu saya permisi dulu. " Ucap Jungkook meninggalkan ruang tamu.
"Kookie.! " Panggil baekhyun namun Jungkook sama sekali tidak mempedulikan panggilan baekhyun.
"Eomma, kasih dia waktu untuk menerima semuanya. Setidaknya eomma sudah bisa melihatnya setiap saat, jangan buat dia tidak nyaman. Taehyung masih membutuhkan Jungkook, jadi tolong jangan memaksa Jungkook untuk melakukan hal membuatnya teringat dengan kedua orang tuanya. " Ucap Seokjin menenangkan sang eomma.
"Tapi eomma sangat menyanyanginya nak. Kau tahu, dulu saat dia masih kecil eomma dan juga luhan perna berjanji untuk menjodohkan anak-anak kami. Tapi setelah kejadian itu aku rasa perjodohan itu tidak akan perna terjadi lagi. "
"Kita bisa menjodohkan Taehyung dengannya eomma. Tapi sekarang bukan saatnya untuk membahas itu semua. Yang terpenting sekarang hanya kesembuhan taehyung saja. " Jelas Seokjin
"Soal gugatan eomma pada appa bagaimana.? Eomma yakin dengan keputusan eomma ini.? " Tanya Seokjin karena yang dia tau eommanya sangat mencintai appanya.
"Entahlah, jin. Eomma juga bingung sekarang, tapi eomma juga sudah tidak tahan dengan sikap appa. " Ucap Baekhyun
"Lebih baik eomma pikirkan baik-baik sebelum mengugat cerai appa. "
"Eoh. Apa boleh untuk beberapa hari eomma tinggal disini.? " Tanyak Baekhyun.
"Aku tidak masalah jika eomma tinggal di sini, tapi eomma juga harus ingat kalau appa masih berstatus suami eomma. Alangkah baiknya eomma pulang kerumah dan bicarakan semua dengan baik pada appa. Jin, yakin kalau appa akan mengerti. " Ucap Seokjin sedikit membujuk baekhyun untuk pulang karena biar bagaimanapun dia tidak akan perna rela kalau kedua orang tua mereka harus bercerai.
****
"Ayo kookie. Kita akan keluar kemana.? " Tanya Taehyung yang sudah rapi.
"Kemanapun hyungie mau. Kookie hanya menemani hyungie saja. " Ucap Jungkook.
"Bagaimana kalau kita ke rumah halmonie saja. " Ucap Taehyung membuat Jungkook sedikit berfikir.
"Tidak.! Kita harus pergi jalan-jalan dulu setelah itu kita baru bisa ke rumah halmonie. " Ucap Jungkook karena dia harus membuat pikiran Taehyung tenang terlebih dahulu sebelum membawa taehyung ke rumah abu.
"Ah. Baiklah, kalau begitu kita berangkat sekarang. " Ucapnya menarik tangan Jungkook keluar.
"Eomma! Hyung! Tae pergi dulu dengan kookie, ya. " Teriak Taehyung.
"Kalian mau kemana? " Tanyak Seokjin menatap Jungkook.
"Kata kookie kita akan jalan-jalan, setelah itu baru kerumah halmonie, hyung. Tae sudah tidak sabar bertemu dengan halmonie lagi. " Ucap Taehyung pada Seokjin yang menatap Jungkook penuh tanya.
"Tae hyungie bisa menunggu kookie disini dulu. Kookie ingin bicara sebentar dengan Seokjin hyung. " Ucap Jungkook pada taehyung.
"Tapi kookie jangan pergi tinggalin tae, ya. " Ucapnya.
"Iya hyungie. Duduk disini dan jangan kemana-mana sebelum kookie datang. " Ucap Jungkook menarik Seokjin untuk ke kamar.
"Apa maksud kamu membawa taehyung ke rumah halmonie? Rumah yang mana? " Ucap Seokjin segera bertanya setelah menahan kebingungannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mrs.Doc My love[END]
Fantasy"Kembalikan kookieku, eomma. " "Maafkan eomma, tae. Kookiemu sudah pergi. " "Hidup putramu akan hancur tanpanya,tolong siapapun kembalikan kookieku. " Cast : _Taekook_ _Yoomin_ _Namjin_ _Hoseok_ _Fi_ _Nadia_