Taekook__6

2.8K 237 4
                                    

"Ja jadi benar kau menghamili namja itu? " Tanya Fi sekali lagi untuk memastikan apa yang baru saja ia dengar.

Yoongi hanya menunduk tidak berani menatap mata kekasihnya. Karena selama beberapa tahun mereka menjalin hubungan yoongi tidak pernah membuat kekasihnya kecewa. Dan hari ini untuk pertama kalinya dia membuat orang yang dia cintai terluka karena perbuatan bodohnya sendiri.

"JAWAB AKU OPPA.! " Teriak Fi yang tanpa sadar air matanya sudah tidak bisa ia tahan lagi.

"Maafkan aku sayang. Aku aku tidak sengaja melakukan itu, maafkan aku. " Ucap Yoongi berusaha meraih tangan kekasihnya.

"A aku salah apa yoon? Apa karena aku bukan wanita yang baik untukmu? Lalu apa arti hubungan kita selama lima tahun ini? A aku aku huks... huks... huks... Kenapa kau tega pada ku huks...huks...huks oppa. " Racau Fi menjatuhkan dirinya ke lantai.

Yoongi berusaha meraih tubuh bergetar itu. Tapi lagi-lagi Fi menepis tangan yoongi.

"Jangan sentuh aku. " Ucap Fi.

"Maafkan aku sayang, maafkan aku. Aku aku akan meminta dia mengugurkan bayi itu. Tapi tolong maafkan aku. " Ucap Yoongi

Plaakkkk....

Satu tamparan mendarat di pipi mulus Yoongi.

"JAGA UCAPANMU, MIN YOONGI.! KAU MELAKUKANNYA DENGAN SADAR DAN SEKARANG KAU INGIN MEMBUNUH ANAKMU SENDIRI? LELAKI MACAM APA KAU INI. HAH? MANA TANGGUNG JAWABMU SEBAGAI LELAKI? KAU BENAR-BENAR BERENSEK. " Ucap Fi menatap yoongi begitu dingin.

"Dan satu lagi mulai hari ini jangan pernah temui aku lagi. Hubungan kita sudah berakhir sejak oppa menyentuh namja itu." Ucap Fi meninggalkan apartemen yoongi dengan penampilan yang sangat kacau bahkan orang-orang yang ia lalui menatapnya heran.

Yoongi yang mendengar ucapan kekasihnya hanya diam membeku di ruang tengah. Dia benar-benar menyesali perbuatannya.

"Maafkan aku sayang, maafkan aku. Aku tidak bermaksud menghianatimu, tapi a aku hanya tidak ingin kau terluka nantinya. Maafkan aku sayang, maafkan aku. " Guman yoongi.

"Arghhhh.... Kau berensek min yoongi, kau memang berensek. Arghhhh... Apa yang sudah aku lakukan arghhhh... "

Prakkk.. Prakkk...

Yoongi mengamuk sampai membanting semua barang yang ada di dekatnya.

****

Fi meningalkan apartemen yoongi dengan menaiki motor sport miliknya.
Fi benar-benar hancur mendengar semua pengakuan yoongi beberapa saat lalu. Dia sudah benar-benar hancur, hidupnya hancur. Orang yang sangat ia cintai sudah tidak bersamanya lagi. Sekarang dia tidak punya siapa-siapa lagi disini, alasannya bertahan disini karena yoongi tapi sekarang hubungannya dengan yoongi sudah berakhir.

Fi mengendarai motornya dengan perasaan kacau bahkan ia sudah tidak lagi memikirkan keselamatannya. Dia mengendarai motornya dengan kecepatan penuh tanpa memperhatikan jalan di depannya.

Tanpa dia sadari ada mobil dari arah berlawan dengan kecepatan sama. Karena sedang melamun ia tidak melihat ada mobil di depannya,dan saat mendengar suara klakson ia langsung sadar dan membanting asal stir motornya.

Mrs.Doc My love[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang