Taekook__20

2.5K 166 7
                                    

"Hamil? I istri saya ha hamil? Ba baby ka kau hamil? I ini se serius? " Ucap Taehyung dengan mata berembun.

"Benar tuan, istri anda sedang hamil. Apa sebelumnya anda tidak mengetahui hal ini? "

"Ti tidak dok. Sa saya sama sekali tidak tau kalau istri saya sedang hamil. " Ucap taehyung.

"Kalau begitu selamat untuk anda tuan kim, sebentar lagi anda akan menjadi orang tua. Tolong di jaga istri anda, usia kandungannya masih sangat lemah, saya harap tuan menjaganya dengan baik. Pastikan istri anda tidak melakukan hal yang bisa membuat kelelahan. Saya akan memberikan resep obat untuknya, tuan bisa menebusnya di rumah sakit nanti. " Jelas dokter Kang.

"Iya dok, Terima kasih. " Taehyung tidak lagi bisa berkata-kata. Begitupun dengan jungkook. Jungkook hanya menangis mendengar berita bahagia ini, setelah penantiannya yang cukup lama, akhirnya apa yang mereka perjuangan selama ini hadir juga di dalam hidup mereka.

"Satu lagi tuan, pastikan istri anda makan makanan yang sehat dan bergizi, tolong hindari dulu makanan seperti ramyeon dan sejenisnya. Untuk saat ini saya hanya bisa memberi vitamin untuk nyonya kim. Nanti setelah nyonya kim sudah lebih baik tuan bisa menebus resep ini. Kalau begitu saya permisi dulu tuan. "

"Iya Terima kasih dokter. Mari saya antar sampai di depan. " Ucap Taehyung.

"Tidak perlu tuan, jaga saja istri anda, mari. " Tolak dokter Kang.

****

Taehyung segera menghampiri jungkook yang sedang menatapnya.

"Baby kau dengar itu, baby hamil, baby hamil. Di dalam sini ada bayi kecil. Rasanya daddy seperti bermimpi. " Ucap Taehyung menghampiri jungkook.

"Iya daddy hiks baby sangat bahagia hikss. Ini semua karena doa Crystal. " Ucap Jungkook.

"Crystal? Siapa itu crystal? " Tanya taehyung.

"Dia gadis kecil yang aku temui saat di taman waktu itu daddy, dia mengelus perut baby sambil berdoa. Dia gadis yang sangat cantik, sayangnya orang tuanya tidak menginginkan kehadirannya. " Ucap Jungkook.

"Bagaimana bisa orang tua tidak menginginkan kehadiran anak yang baik seperti dia. Dia bahkan tidak mengenalmu, tapi dia berdoa dengan tulus untuk kita segera mempunyai seorang anak, dan sekarang doa dia sudah terkabulkan. Andai saja daddy bisa bertemu dengannya. "

"Baby juga tidak habis fikir soal itu daddy, tapi sepertinya dia sering mengalami kekerasan dari orang tuanya. Tapi baby berharap suatu hari baby bisa bertemu lagi dengannya. " Ucap Jungkook.

"Semoga saja, karena bayi kecil daddy hadir karena doa tulusnya. Baby apa daddy sudah bisa berbicara dengan dede bayi? " Tanya Taehyung sedikit menurunkan badannya di depan perut Jungkook.

"Baby juga tidak tau daddy, ini pengalaman pertama dalam hidup baby. "

Dengan tangan sedikit bergetar taehyung menyentuh perut Jungkook yang masih rata.

"Hey dede bayi, ini appa, ah, ayah, engh, daddy, daddy. Panggil daddy saja. Dede bayi bisa dengar daddy? Dede bayi terima kasih sudah hadir di perut mommy, daddy dan juga mommy sangat bahagia mendengar kehadiran kamu di dalam sana. Daddy sampai kehilangan kata-kata saking bahagianya. Dede bayi jangan nakal di dalam sana, kasian mommy muntah-muntah terus. " Ucap taehyung berbicara di depan perut Jungkook.

Mrs.Doc My love[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang