Keluarga kecil tuan kim sekarang berada di sebuah mall terkenal di Seoul. Taehyung sengaja mengajak istri dan putrinya ke mall ini karena taehyung ingin istri dan putrinya leluasa memilih barang yang mereka inginkan.
Crystal berjalan di samping taehyung sedangkan jungkook duduk di kursi roda itu semua karena paksaan dari taehyung dan crystal.
"Kita mulai dari mana dulu baby,.? " Tanya Taehyung berhenti di depan butik khusus untuk perlengkapan bayi.
"Disini daddy, baby ingin membeli beberapa baju dan juga celana untuk dede bayi. " Ucap Jungkook.
Taehyung mendorong kursi roda jungkook masuk ke dalam.
"Wahh, wahhh, semuanya kecil-lecil daddy. " Ucap crystal antusias melihat semua yang ada di dalam.
"Mommy, mommy beli ini untuk adek bayi mommy. " Ucap crystal sambil membawa sepatu kecil.
"Sepatunya lucu sekali. "
"Kita beli satu ya mommy. "
"Iya sayang, kita beli satu. " Jawab jungkook ikut bahagia melihat crystal begitu bersemangat berbelanja untuk perlengkapan adiknya.
"Crystal pilih warna pink ya mommy. "
"Pilih warna netral sayang, kita belum tau adek bayi keluarnya perempuan atau laki-laki. " Ucap jungkook.
"Ah, kalau begitu crystal pilih warna ini saja. " Ucapnya menganti sepatu yang dia pengang tadi menjadi warna blue.
Crystal tampak bahagia berlari ke sana kemari membantu jungkook memilih apa yang akan mereka beli, sedangkan taehyung hanya sibuk mendorong kursi roda jungkook.
"Daddy biarkan baby berjalan saja, kalau seperti ini daddy akan kelelahan. " Ucap jungkook berbalik menatap suaminya.
"Tidak apa-apa baby, lebih baik daddy yang kelelahan dari pada baby, sudah baby fokus saja memilih yang ingin baby beli. " Ucap taehyung mengecup kepala jungkook.
"Daddy, daddy sini, daddy. " Teriak crystal dari jauh.
"Iya sayang. "
Taehyung mendorong jungkook menghampiri crystal.
"Ada apa sayang.? "
"Lihat ini, bagaimana kalau kita beli ini untuk adek bayi, ini sangat lucu daddy. " Ucap Crystal menunjukkan satu set bantal untuk bayi.
"Kita memang butuh itu sayang, crystal pilih saja mau yang mana. " Ucap jungkook memilih beberapa baju untuk calon anaknya.
"Crystal pilih ini saja mommy, gambarnya sangat lucu. " Ucapnya memeluk bantal itu.
Setelah mereka memilih yang ingin mereka beli, sekarang waktunya untuk membayar semua belanjaan mereka.
"Crystal di sini dulu sama mommy, daddy mau membayar ini dulu. " Ucap taehyung membawa semua yang sudah di pilih oleh istri dan juga putrinya.
Taehyung meletakkan semuanya di depan kasir.
"Tolong hitung semuanya. "
"Baik tuan. "
Taehyung menunggu kasir menjumbla semua belanjaannya.
"Totalnya semua Rp. 45.000.000 tuan. "
Taehyung mengeluarkan black cardnya untuk membayar belanjaannya.
"Ini tuan, Terima kasih sudah mampir di butik kami. "
"Sama-sama."
Setelah selesai membayar taehyung kembali menghampiri kedua kesayangannya yang sedang menunggu mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mrs.Doc My love[END]
Fantasy"Kembalikan kookieku, eomma. " "Maafkan eomma, tae. Kookiemu sudah pergi. " "Hidup putramu akan hancur tanpanya,tolong siapapun kembalikan kookieku. " Cast : _Taekook_ _Yoomin_ _Namjin_ _Hoseok_ _Fi_ _Nadia_