Taekook__4

3.3K 257 13
                                    

"Benarkah? Syukurlah kalau begitu. Aku akan membangunkan Taehyung dulu. " Ucap Jungkook berjalan menujuh kamar dimana taehyung tidur.

Jungkook berjalan mendekati tempat tidur untuk membangunkan taehyung yang terlihat tidur dengan nyenyak. Sebenarnya jungkook tidak tega membangunkannya hanya saja sedari tadi taehyung belum makan sama sekali.

"Hyungie, bangun. " Ucap Jungkook menepuk pelan pipi taehyung.

"Taehyung, hey bangun dulu. "

"Hyungie ayo bangun aku sudah menyiapkan masakan yang kau sukai. Ayo bangun hyungie. " Ucap Jungkook berusaha membangunkan Taehyung.

"Engh.. Kenapa kookie? " Ucapnya bangun dari tidurnya.

"Ayo bangun, aku sudah siapin makan malam untuk hyungie. "Ucap Jungkook duduk di tepi ranjang.

" Tapi saya masih mengantuk. " Ucap taehyung kembali menarik selimutnya.

"Bangun dulu. Nanti setelah hyungie makan baru lanjut tidur lagi. " Ucap Jungkook dengan tutur yang sangat lembut.

Taehyung hanya menatap lamat Jungkook.

"Aku tidak gila. Aku harus sembuh demi docter manis di depanku ini. " Guman taehyung dalam hati.

Perlahan taehyung bangun dari tidurnya.

****

Kini sekarang mereka semua sudah berada di meja makan dengan hidangan di depannya. Namjoon juga sudah pulang dari kantor, sedangkan Euna sudah tidur di gendong Seokjin.

"Bagaimana pekerjaan di kantor hari ini, joon? " Tanya Seokjin.

"Semuanya lancar, sayang. " Jawab namjoon.

Sedangkan taehyung hanya sibuk memakan makan yang sudah di siapkan Jungkook untuknya.

"Ini masakan halmonie, kookie. Kapan halmonie datang? Kenapa docter tidak membangunkan aku saat halmonie datang." Ucap taehyung mengira kalau yang memasak itu adalah neneknya.

"Yang memasak itu bukan halmonie, tae. Tapi docter Kook. Bagaimana, rasanya persis dengan masakan halmonie'kan? " Sahut Seokjin.

Taehyung melirik Jungkook yang tersenyum menatap dirinya.

"Ini beneran docter kookie yang memasak?" Tanya Taehyung pada Jungkook.

"Iya. Saya yang memasak semua itu. Awalannya saya ragu untuk membuatnya, tapi demi kesembuhan tuan saya akan melakukan segala hal agar tuan cepat sembuh. " Ucap Jungkook.

"Bagaimana bisa taehyung sembuh hanya dengan hal seperti ini? Bukannya dia gila seperti yang appa katakan di kantor. " Sahut namjoon dan mendapatkan tatapan tidak bersahabat dari sang istri.

"Jangan asal bicara, joon. Adikku tidak gila, dia hanya depresi ringan. Dengan bantuan docter Kook, aku yakin dia pasti sembuh. Dan soal appa biarkan dia bicara semaunya. Aku sudah tidak peduli lagi. " Ucap Seokjin meningalkan meja makan.

Taehyung menatap sedih kepergian hyungnya. Karena  dia semuanya jadi kacau.

"Mau kemana? " Tanya Jungkook saat melihat taehyung ingin beranjak dari kursinya.

"Aku ingin bicara dengan hyungku, kookie. Aku tidak gila, mereka semua jahat padaku. " Ucap Taehyung berjalan ke arah kamar Seokjin.

Mrs.Doc My love[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang