Taekook__12

3K 174 4
                                    

Hari ini Jungkook dan juga taehyung pergi ke butik langganan keluarga tuan kim. Baekhyun sengaja mengajak mereka karena jika bukan hari ini kapan lagi mereka punya waktu untuk menyiapkan pernikahannya.

Baekhyun sudah lebih dulu sampai di butik itu untuk menunggu anak dan juga calon menantu kesayangannya. Hampir dua jam baekhyun menunggu mereka akhirnya mereka datang juga.

Taehyung dan jungkook berjalan ke arah butik dengan taehyung yang merangkul pinggang ramping sangat calon istri. Jungkook yang mendapatkan perlakuan seperti itu selalu merasa bahagia karena pria yang di cintainya selalu berlaku romantis padanya, meskipun kadang juga membuatnya kesal.

"Kenapa kali lama sekali.? Lihat jam, ini sudah lewat dari perjanjian kita. "

"Berhentilah mengomel eomma, setidaknya kami datang hari ini. " Ucap taehyung menuntun jungkook untuk duduk.

"Dasar anak kurang ajar. "

"Anakmu memang kurang ajar eomma, karena dialah kami jadi telat. " Sahut jungkook.

"Apa dia melakukan sesuatu padamu? " Ucap baekhyun menatap selidik ke arah Taehyung.

"Ah. Tidak eomma, dia hanya tidak mau melepaskan pelukannya dariku. Aku sudah bilang eomma akan marah pada kita kalau kita terlambat, tapi dia terus saja memelukku dan bilang, nanti baby kita akan sampai lima menit lagi. " Ucap Jungkook juga ikut kesal karena taehyung yang terlampau manja.

"Lima menit apanya? " Ini sudah lebih dari lima menit kim taehyung. " Ucap baekhyun.

"Iya, iya, iya. Dasar para uke tiada hari tanpa mengomel. " Ucap taehyung acuh.

"Kim taehyung!!!

" Iya, iya, iya. Maafkan aku ibunda ratu. Maafkan aku permaisuriku,cintaku,permataku" Ucap taehyung pada kedua kesayangannya.

"Kookie lebih baik kita pergi saja, sudah tinggalkan saja anak kurang ajar ini di sini. " Ucap baekhyun menarik jungkook untuk masuk ke dalam butik.

"Eomma! Jangan bawa milikku pergi. Hey, eomma. Astaga. Kookie tunggu aku sayang." Ucap taehyung berjalan mengikuti mereka berdua

Saat baekhyun dan juga jungkook sudah sampai di dalam mereka langsung di sambut dengan pegawai butik di sana. Pegawai butik yang memang sudah sangat lama mengenal keluar Kim. Dia langsung menghampiri mereka dan membawanya untuk duduk di sofa yang sudah di siapkan di sana.

"Selamat datang di butik kami, nyonya kim." Sapa pegawai itu.

"Iya. Saya ke sini ingin mencari tuxedo untuk putraku yang akan segera menikah. " Ucap baekhyun tersenyum ramah.

"Kebetulan sekali kami punya tuxedo dengan keluaran terbaru, dan hanya di produksi dua unit saja. "

"Apa saya bisa melihatnya.? " Tanya baekhyun.

"Tentu saja boleh nyonya. "

"Kalau begitu,nyonya tunggu di sini saya akan mengambilnya. " Ucap pegawai itu tak kalah ramah.

"Jobb Alverno-T1. Tuxedo Pria Slim Fit Light Indigo adalah produk terbaru kami dan kami hanya merekomendasikannya untuk anda. Tuxedo ini memiliki warna yang elegan dan menawan. Ada dua kancing depan pada jasnya. Bisa sangat bisa dikombinasikan dengan kemeja atau kaos ini sangat pas untuk acara resmi dan formal seperti pernikahan. " Jelas salah pegawai tadi setelah membawa dua Tuxedo di tangannya.

"Dan pilihan kedua kami Parayu - Tuxedo Blazer zepp. Tuxedo ini adalah tuxedo formal yang kami pilih untuk tuan kim.Potongannya slim fit sehingga kesannya menawan dan gagah saat dikenakan. "

Mrs.Doc My love[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang