"Warning 🔞"
"Anak di bawa umur tidak di sarankan untuk membaca part ini🔞"
"Part ini mengandung unsur 🔞"****
Jungkook turun dari tempat tidur dan langsung menarik baju oversize milik taehyung yang tergantung di belakang pintu kamar mereka.
Jungkook keluar untuk menyusul suaminya. Dia tidak ingin suaminya tersiksa lagi karena penolaknya.
Jungkook melawati beberapa kamar tamu untuk sampai di ruang kerja suaminya, setelah sampai jungkook langsung masuk dan mendapati taehyung sedang berkutat dengan laptop di depannya.
"Daddyy.! " Panggil jungkook namun taehyung tidak mengubrisnya.
Jungkook berjalan mendekati taehyung, lalu naik di pangkuan suaminya.
"Daddy marah ya? " Tanya Jungkook menyandarkan dagunya di pundak suaminya.
Taehyung memeluk pinggang ramping jungkook, sambil mengecup bahu jungkook.
"Tidak baby bunny kookie. Daddy tidak marah. "
"Tapi kenapa tadi daddy pergi begitu saja. "
"Itu karena daddy ingat, kalau ada pekerjaan yang harus daddy selesaikan sayang. "
"Tapi tapi hikss hikss daddy hikss hikss sakit hikss karena hikss hikss baby hikss hikss hikss. " Ucap jungkook menangis seguguhan.
"Hey, hey. Sudah, sudah, daddy tidak sakit sayang. Sudah jangan menangis, hati daddy sakit kalau melihat ratu kesayangan daddy menangis seperti ini. Sudah, ya. Daddy baik-baik saja. " Ucap Taehyung menenangkan Jungkook yang semakin bergetar.
"Hikss hikss hikss hikss baby hikss hikss hikss jahat hikss hikss pada hikss hikss daddy hikss hikss. "
"Tidak, tidak, tidak. Baby tidak jahat, baby itu baik. Sudah, ya. Sudah. Sini, sini, lihat daddy dulu. " Ucap Taehyung melepaskan pelukan jungkook pada lehernya.
"Sudah jangan menangis lagi, lihat daddy baik-baik saja."
"Hikss maafin hikss hikss baby hikss hikss. "
"Iya, iya. Daddy maafin, tapi baby jangan menangis lagi, daddy benci kalau baby bunny kookie menangis hanya karena hal tidak penting. Jangan membuang air mata berharga baby, hanya karena hal seperti itu."
"Unghhh, hiks. "
"Sudah, sekarang baby kembali saja kekamar, nanti setelah pekerjaan daddy selesai, baru daddy menyusul. "
Tapi jungkook tidak mengubrisnya. Jungkook malah kembali memeluknya sambil menyenderkan kepalanya di pundak taehyung.
"Baby bunny kookie, kekamar saja ya. Daddy harus menyelesaikan ini dulu. "
Jungkook hanya mengeleng.
"Baby ingin disini saja, baby tidak ingin daddy marah lagi. "
"Ya sudah. Tapi baby duduk di kursi saja, biar daddy bisa cepat menyelesaikan pekerjaan ini. "
Jungkook kembali mengeleng.
Taehyung hanya pasrah karena ia tidak ingin membuat istrinya kembali menangis. Meskipun ia harus berusaha mati-matian menahan hasratnya, karena dengan posisi jungkook duduk di pangkuannya membuat pedang pusakanya kembali sesak di dalam sana.
"Baiklah, tapi baby jangan bergerak nanti daddy tidak fokus. " Ucap Taehyung dan kembali mengetik sesuatu di laptopnya.
Tapi jungkook yang merasakan sesuatu di bawa sana mengeras membuatnya kaget dan langsung menatap Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mrs.Doc My love[END]
Fantasy"Kembalikan kookieku, eomma. " "Maafkan eomma, tae. Kookiemu sudah pergi. " "Hidup putramu akan hancur tanpanya,tolong siapapun kembalikan kookieku. " Cast : _Taekook_ _Yoomin_ _Namjin_ _Hoseok_ _Fi_ _Nadia_