Sinchan terdiam sebentar. Dia menatap nendra yang dengan senyum tulus dia juga menatap sinchan. Ceritanya tatap tatapan begitu. Mata mereka saling tubrukan, serempetan sampai terjungkal.
"Kamu mau nerima saya? " Tanya nendra to the poin membuat sinchan kagum.
"Lo nerima ini ngga karena bapak, emak lo kan? Lo tau kan kita dijodoin? " Sinchan memastikan dengan raut curiga dia membiarkan para kerang kerang yang belum habis itu.
"Ngga, saya suka kamu dari kita kecil." Jawab nendra membuat sinchan kembali bingung.
"Kamu lupa sama saya? " Tanya nendra.
"Gue rasa amnesia"batin sinchan
Otaknya berputar kemasa lalu,Sinchan mencoba mengingat masa masa kecilnya hingga memasuki remaja , namun yang dia ingat hanya kenakalan nya.
1.saat sekolah tk di sekolah pertamanya dia pernah dorong anak kecil perempuan dari prosotan sampai nangis dan ngga mau deket deket sinchan lagi. Dan ayahnya memutuskan untuk memindahkan sinchan waktu itu
2.waktu sekolah tk disekolah yang ke-2 dia pernah nendang anak laki laki yang lagi minum susu kotak di ayunan sampe jatoh. Untung ngga luka berat cuma lecet lecet. Dan disitu sinchan kembali pindah sekolah
3.waktu sekolah tk di sekolah yang ke-3. Sinchan kembali membuat onar dia dengan jail motekin krayon temen sebangkunya. Dan itu sekolah tk trakhir sinchan.
4.pada SD. Dia hanya masuk 1 sekolah saja tidak keluar masuk. Ini yayasan SD milik opa nya swasta lagi. Waktu itu sinchan pernah buly anak perempuan, sok berkuasa dan suka ngempesin ban sepeda temannya.
5. Pada SMP dia mulai jadi langganan bk yang pertama ialah berkelahi dengan kakak kelasnya yang membuat kakak kelasnya patah tulang dll.
6. Saat SMA trakhir dia bikin onar yah tadi pagi tentang seragamnya.
Bagi keluarganya ayah/ibu jika dipanggil je bk sudah biasa mungkin guru bknya dari SMP sampai sma sudah menjadi besti dengan kedua orang tuanya, apa lagi kepala sekolah tersebut, yang selalu berkata.
'Bapak tunggu orang tua kamu'
Elah si bapak kengen apa yah
"Gue kayanya ngga pernah ketemu anak kek lo deh. " Ucap sinchan membuka suara setelah mengingat masa masa yang masih dia Ingat.
"Masih ingat anak yang kamu seruduk pake sepeda saat dikomplek sampai nyebur got? Dan kamu tinggal pergi gitu aja? "
Sinchan mengangguk angguk dia memang pernah melakukan itu dan tak pernah dia lupakan. Kejadian saat dia SD kelas 5 kalo tidak salah.
"Anak yang ditendang dari ayunan saat minum susu kotak. "
"Anak yang kamu masukin kodok didalam tasnya buka kodok doang cicak juga pernah kamu masukin kedalam kotak pensilnya. "
Sinchan kembali mengangguk angguk. Memang itu pernah terjadi dimasa tk saat sekolah ke-2 nya.
"Terus apa hubungannya? " Tanya sinchan heran.
"Itu aku. " Jawab nendra teduh menatap mata sinchan
"WTF? " Sinchan menatap tidak percaya nendra setaunya dulu pria kecil yang dia kerjai habis habisan namun tak pernah menangis tidak seperti ini bentukannya. Setaunya pria itu memiliki tubuh sedikit gemuk dengan pipi chabi dan mata bulat kulitnya ya memang khas orang cina. Putih.
"Ngga anak waktu itu pipinya kek bakpao. "
"Iya karena kamu suka jail nyumpelin bakpao dimulut saya waktu sedang minum susu udah bakpao nya isinya wasabi kamu bilang green tea. " Ucapnya nendra membuat sinchan menyengir nyatanya itu memang iya.
Jika benar itu nendra dia merasa bersalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
sinchan & Nendra
HumorMengubah penampilan menyerupai pria? ia berniat pergi dari perjodohan dengan cara memberontak membuat kedua orang tuanya kesal agar memutuskan perjodohan itu sialnya sinchan malah jatuh hati pada manusia yang akan dijodohkan nya itu. "anjing gue ng...