Deskripsi&Spoiler

594 90 15
                                    

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ

Raden Ahmad Zayyan Al-Mishri. Nama yang begitu indah jika disandingkan dengan perempuan bernama Aura Hannah Hafiza, wanita yang mulia dan cantik akhlaknya sudah menjadi takdirmu wahai Ahmad.

Do'a memang bisa mengubah takdir. Yaa, begitu kuatnya kekuatan do'a. Namun aku yakin bahwa sebelum aku berdo'a agar engkau menjadi jodohku, kau memanglah jodohku dari sebelum kita diciptakan.

Apa yang membuatku yakin akan itu? Mungkin bisa jadi itu hanyalah keinginanku yang begitu mengagumi akhlakmu wahai bidadari. Walaupun mungkin juga awalnya bukanlah aku yang tertulis di lauhul mahfudz mu, tapi aku menang dalam peperangan di angkasa itu dan berhasil mendapatkanmu.

Namun sesungguhnya aku takut jika cintaku kepadamu lebih tinggi dibandingkan cintaku kepada Rabbku.

"Siapa yang mencintai seseorang karena Allah, kemudian seseorang yang dicintainya itu berkata, "Aku juga mencintaimu karena Allah." Maka keduanya akan masuk surga. Orang yang lebih besar cintanya akan lebih tinggi derajatnya daripada yang lainnya. Ia akan digabungkan dengan orang-orang yang mencintai karena Allah."

-Hadist riwayat Al-Bazaar

Aku hanya ingin kau selalu di sisiku, jikalaupun kau ingin pergi aku akan mengikutimu kemanapun itu.

Kaulah bidadariku di dunia yang penuh akan ketidakadilan ini, maafkan aku. Jika diperkenankan, aku ingin kita dipertemukan kembali di akhirat nanti dan bersama di surganya Allah SWT.

~ Raden Ahmad Zayyan Al-Mishri



DESKRIPSI

Aura ialah seorang gadis yang mempunyai sebuah trauma kepada laki-laki karena suatu kejadian yang membuatnya takut, malu, dan sakit hati secara bersamaan. Namun setelah bertemu dengan salah seorang lelaki yang ikut membuatnya trauma, rasa trauma itu malah kian bertambah.

Ahmad, ialah seorang laki-laki yang menjadi salah satu penyebab Aura trauma dengan laki-laki. Ahmad merasa bahwa dirinya benar-benar bersalah atas kejadian tersebut. Namun seiring berjalannya waktu rasa bersalah itu terganti dengan rasa cinta yang sangat teramat.

Orang ketiga, banyak orang yang benar-benar membenci orang ketiga. Apakah akan ada orang ketiga di hubungan mereka? Karena diketahui dari Ahmad maupun Aura banyak yang menyukai mereka.

Apakah Ahmad dapat meluluhkan hati Aura dan mampu mendapatkan hati nya? Apakah Aura bersedia menerima Ahmad? Bagaimanakah lika-liku ujian demi ujian yang menimpa mereka? Dan bagaimanakah dengan adanya orang ketiga di antara mereka?!



SPOILER

BENAR-BENAR MEMALUKAN! MURAHAN! CAPER BANGET LO YA! BISA-BISANYA LO MAU NGEJATUHIN HARGA DIRI LO CUMA BUAT CINTA?!"

"Aaaarrrggghhh, kepalaku benar-benar pusing. Kenapa aku tidak bisa melupakannya?! KENAPAA?!" Gadis itu pun pingsan tak sadarkan diri tak kuat menahan rasa pusing dan sesak di dadanya yang begitu mencuat.

COMINGSOON!!!







Jangan lupa follow akun wp dan ig saya, agar tidak ketinggalan info mengenai AndA.

Ig:
• @shf_aaaaaa (shf anderskor a 6 kali) (akun pribadi)
@itsfa_faaa (khusus info wp)
Wp: @itsfa_faa

See youu!

AndA  ||ON GOING||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang