1. MASUK SEKOLAH

244 84 33
                                    


اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ

Hidup bukan tentang mendapatkan apa yg kamu inginkan, tetapi tentang mensyukuri apa yg kamu miliki.

●●●

●●


Tandai typo dan jangan lupa vote sebelum membaca.

Happy Reading

Kini seorang gadis berkerudung putih itu mulai memasuki gerbang sekolah barunya. Meninggalkan sekolah lama untuk bersekolah di pangkat yang lebih tinggi. Dengan seragam SMA, menunjukan bahwa dirinya sudah mulai untuk serius dalam menentukan masa depan nya.

"Wah masyaAllah sekolah nya bagus juga." Aura tersenyum seraya mengedarkan pandangannya ke seluruh bangunan sekolah yang ber lantaikan tiga tersebut.

Dengan menghela napas panjang dan diawali lantunan bismillah dari bibir nya, ia mulai mencari dimana letak kelasnya berada.

"Kelas 10 MIPA di lantai berapa ya?"  Tanya Aura dalam hati, karena ia melihat di lantai satu hanya ada kelas 12.

"Hai, lo kelas 10 MIPA 2 ya?" Tanya seorang gadis bernama Farah, yang memperhatikan bet kelas di seragam Aura yang bertuliskan XMIPA2.

"Em, iya. Kalau boleh tau kelasnya dimana ya?"

"Ayo gue tunjukkin, kita sekelas soalnya"

"Alhamdulillah makasih ya"

"Gapapa santai aja. Btw lo ngga ikut MPLS kenapa?" Tanya Farah penuh dengan rasa penasaran. Karena dia tidak pernah melihat Aura sebelumnya, dan biasanya banyak murid baru yang semangat dengan kegiatan MPLS walaupun juga melelahkan.

(Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah)

"Aku ngga bisa ikut karena masih di luar kota sama juga nemenin orangtua ku ke bandara."

"Owh, padahal kemarin seru loh MPLS nya." Farah menyayangkan hal tersebut, karena menurutnya MPLS kemarin benar-benar menyenangkan.

"Oke kita sudah sampai, ini ruang kelas kita. Selamat datang." Tunjuk Farah ke depan pintu ruang kelas yang di atasnya bertuliskan XMIPA2 yang terletak di lantai 3. Seraya tersenyum, Farah pun mempersilahkan Aura untuk masuk.

Melihat itu, Aura segera masuk dengan tersenyum ramah. Tak lupa juga ia mengucapkan salam untuk teman-teman barunya di dalam kelas. "Assalamualaikum."

"Waalaikumsalam" semuanya pun menjawab dengan kompak. Dan mereka berdua pun duduk di bangku yang bersebelahan.

"Ngomong-ngomong namamu siapa?" Tanya Aura penasaran saat mereka sudah duduk.

"Nama gue Farah, kalo lo?" Ucap Farah dengan tangan terulur ke depan, dan Aura pun segera menerima uluran tangan Farah.

"Namaku Aura, salam kenal ya."

"Semoga kita bisa berteman baik ya, ngomong-ngomong kamu cantik banget Ra."

"MasyaAllah terimakasih, kamu juga ngga kalah cantik kok Rah."

AndA  ||ON GOING||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang