e n a m

8.6K 720 3
                                    

Audy melirik jendela kamarnya, di seberang sana terdapat Rama yang tengah berkutat dengan buku-buku pelajarannya. Walau sedari tadi cowok itu sesekali tersenyum pada Audy, namun cowok itu tidak mengatakan sepatah katapun.
Audy mengangkat bahunya, mungkin aja Rama lagi mumet sama tugas akhir sekolahnya.
Memang, kalau hari biasa terkadang Audy bosan karena tidak ada yang mengganggunya. Berbeda dengan hari sabtu atau minggu, Rama bakalan nyerocos terus dan gangguin Audy yang entah lagi apa.
Dan lebih fatalnya lagi, cowok itu bisa lompat ke kamar Audy mengingat jarak rumah mereka tidak terlalu jauh.
"Dy, kamu gak makan?" tanya Diandra, yang baru saja selesai mengerjakan tugas rumahnya.
"Belom laper kak, kakak aja duluan." kata Audy, ia menopang kepalanya dengan tangannya.v
"Kamu kenapa sih dy, kok kayak orang lagi jatuh cinta. Dari siang nanyain Rama terus, engga mau makan lagi. Dari pulang sekolah kan kamu belom makan dy."
"Hah? Ih apaan si kak, engga kok. Yaudah aku makan di kamar aja ya?"
Diandra tersenyum, "Yaudah kakak ambilin."
Audy mengangguk, setelah Diandra keluar dari kamar mereka ia kembali menoleh ke arah kamar Rama.
Cowok itu enggak ada. Mungkin lagi makan atau ke kamar mandi? Mungkin.....
Kenapa Audy jadi nyariin Rama gini ya?

Dream Catcher [ShortStory]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang