Chapter 8

1.1K 37 0
                                    

Saat prilly dan ali makan,iPhone prilly bergetar di dalam tas.
Aku selalu bahagia
Saat hujan turun
Karna aku dapat mengenangmu
Untukku sendiri (anggap ini dering iPhone prilly)
Prilly kemudian mengambil iPhonenya di tas lalu mengangkatnya.

Halo?
***
Baik kok al,kalo kamu?
***
Apa? Kamu ada di indonesia?
***
Ok,gimana urusannya al?
***
Udah dulu ya al,gue mau makan dulu.
***
Bye..

Prilly menutup telponnya lalu menaruh di meja dengan keadaan menyala.
Ali yang tadi sempat menguping pembicaraan prilly pun penasaran siapa al.
ali melirik ke iPhone prilly yang masih menyala,di sana tertulis.
Pril,kamu masih tinggal di rumah yang dulu kan?
Itu pesan masuk dari al yang baru masuk.
Prilly pun melihat ali melirik iPhonenya langsung mengambil.
"Hayoo,kamu liat apaan di hp aku ini?"ucap prilly yang membuat ali salah tingkah.
"A..a..aku cuma lihat wallpaper kamu itu"ucap ali menggaruk kepalanya yang tidak gatal.
"Kenapa emangnya wallpaper aku,cantik ya akunya"Pede prilly.
"Kamu ketinggalan jaman,ini gak ada cantiknya sama sekali"ucap ali bohong padahal wallpaper prilly sangat cantik.
"Masa sih,perasaan enggak deh"ucap prilly melihat wallpapernya.
"Eh..al sms gue"ucap prilly tersenyum.
Ali benar" tak suka jika prilly tersenyum tapi bukan untuknya,melainkan untuk al.
"Ehmm,aku balik dulu ya,,ada urusan"ucap ali berdiri dari kursi.
"Okey..."ucap prilly singkat sambil melihat iPhonenya.
Tentu saja itu membuat ali kesal,karna merasa dicuekin.
Ali pun membayar bubur yang tadi ia pesan lalu keluar sambil melihat prilly yang masih fokus dengan iPhonenya.
"Tuh cewek benar" cuekin gue nihhh"batin ali kesal.

***
Ali masuk mobil dan melajukan mobilnya tak tau mau kemana.
iPhone ali berdering di dalam saku celana ali.
Ali lalu mengambil iPhonenya lalu mengangkatnya.

Halo,sayang kamu kenapa telfon aku?
***
Ketemuan di mana?
***
Ok,,kamu tunggu aku ya sayang..I Love You
***

Ali mematikan teleponnya lalu menuju tempat yang sudah ditentukan vira.
Tak lama kemudian ali sampai di taman,ia mencari vira hingga ia mendapati vira.awalnya ali tersenyum,tapi kemudian wajah ali menjadi kesal karena vira sedang bermesraan dengan cowok lain.ali pun memghampiri vira dan cowok itu.
"Vira!!!! Apa yang kamu lakukan,,,kamu sengaja nelfon aku cuma buat lihat kamu dengan cowok bajingan ini???!!!"ucap ali sedikit berteriak.
"Woyy,santai dulu kali broo,belum juga dijelasin sama vira lo udah bentak" gue sama vira"ucap cowok itu.
"Jelasin apa lagi,,,hah?"ucap ali dengan lantang.
"Ali,kamu tenang dulu donk,aku mau kenalin kamu sama gibran,,gibran ini pacar aku sekarang,,,nah kalo kita udah putus...kamu setuju kan?"ucap vira tak berdosa.
"Apa??? Kamu pikir aku barang apa??? Dipakai lalu kamu buang begitu saja???"ucap ali kencang.
"Yah...seperti itulah,,,bran...kita pergi aja yuk.."ucap vira bergelayut manja di tangan gibran.
"Yuk sayang ku.."ucap gibran yang membuat ali panas mati.
"Arrrgghhhhhh....gue kesal sama lo vira"teriak ali.
"Gue yakin suatu hari nanti lo pasti menyesal"ancam ali sambil mengacak-acak rambutnya.
Prilly pun yang sempat jalan" ke taman pun melihat ali sedang tidak beres.
Prilly pun menghampiri ali yang duduk di bangku putih depan danau.
"Li?? Kamu kenapa li??"ucap ali memegang pundak ali.
"Pril,,,aku kacau banget.."ucap ali langsung memeluk prilly.
"Kamu kenapa sih li?? Kok jadi kayak gini sih?"ucap prilly bingung karena ali masih memeluknya.
"Vira,pacarku mutusin aku gitu aja,,aku kan belum mau putus sama dia"ucap ali lalu melepas pelukannya.
"Sabar ya li...aku yakin,,suatu saat nanti kamu pasti dapat wanita yang lebih baik dari vira dan.."ucap prilly.
"Dan siapa?"ucap ali memotong pembicaraan prilly.
"Bukan siapa" kok li.."ucap prilly.padahal prilly merasa tidak sempurna buat ali,tapi gak mungkin kan prilly bilang ke ali kalo prilly bukan yang terbaik buat ali.
"Oh..kita pulang yukk..aku antar kamu pulang"ucap ali sedikit ceria.
Prilly pun mengangguk sambil tersenyum.

Hay hay hay readers...makin gaje kan ceritaku..kalo gak suka sama ceritaku ini gak usah dibaca.tapi kalo suka sama ceritaku ini tungguin aja part selanjutnya.yang terpenting adalah vote dan comment kalian.
Kira" sampai part berapa ya baru tamat...nanti kalian comment ya...

The Perfect LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang