Hari demi hari berlalu, satu bulan telah berlalu. Hari yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Tepat hari ini pernikahan yang sudah disepakati oleh Taehyung dan Hoseok akan diselenggarakan di sebuah hotel berbintang lima di Seoul, yang dihias menggunakan tanaman hijau yang subur, mawar putih dan lampu sinar bernuansa hangat untuk benar-benar menghidupkan suasana rungan tersebut. Ruangan itu terlihat begitu indah, simpel namun terlihat mewah dan elegan dengan dekorasi pernikahan ini menciptakan susana intim dan dongeng seperti hutan ajaib.
Tampak ramai oleh tamu undangan yang datang di pernikahan itu, tamu mereka adalah dari orang golongan kelas atas. Dari rekan kerja, teman bisnis, karyawan, celine dari luar negeri bahkan aktor dan aktris pun di undangan oleh tuan In-sung. Para tamu mengenakan pakaian terbaik mereka, tersenyum dan berbicara dengan antusias.
Tamu-tamu yang di undangan oleh In-sung sempat terkejut dengan pernikahan tersebut, bukan terkejut dalam arti pernikahan yang langsung mendadak itu. Namun dalam arti terkejut karena ternyata pasangan yang akan dinikahi oleh Taehyung adalah anak mendiang dari sang pengusaha Jung Eun Seok dan Jung Ji ha sang mantan model yang terkenal dengan kecantikan dan baik hati, tersebut ternyata masih hidup.
Sehingga menggemparkan warga Korea, juga menjadi perbincangan di berbagai media sosial maupun stasiun televisi di kota itu. Saat ini tamu yang sudah hadir mereka semua telah berkumpul dalam gedung untuk menyaksikan pernikahan sakral itu.
"Hi, Mr. In-sung, how are you?" sapa seorang lelaki Inggris berjalan bersama istrinya yang orang Korea, sepasang suami istri itu baru saja memasuki hotel tersebut.
"I'm fine," balas In-sung tersenyum kepada rekan bisnisnya dan sedikit menepuk pundak lelaki yang seumuran dengannya. "How about you, Mr James?" tanya In-sung.
"I am glad to hear it. Yes, I'm good too," jawab Mr. James.
"Kami sangat bahagia mendengar kabar baik ini. Selamat atas pernikahan putra anda tuan In-sung " ucap istri Mr. James memberi selamat, sambil berjabat tangan dengan tuan In-sung.
In-sung tersenyum dan berkata. "Terima kasih, Nyonya James,"
Seperti itulah ucapan-ucapan selamat para tamu undangan kepada tuan In-sung sejak tadi. Tuan In-sung sangat bahagia atas pernikahan putranya, ia sangat bersyukur
tanpa mendapatkan kesulitan sedikit pun, persiapan pernikahan yang hanya memiliki satu bulan tersebut berjalan dengan lancar tanpa ada gangguan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐫𝐮𝐞𝐥 𝐇𝐮𝐬𝐛𝐚𝐧𝐝 | 𝐕𝐡𝐨𝐩𝐞
RandomMenceritakan kisah seorang CEO tampan, yaitu Kim Taehyung pemilik perusahaan KT grup dan juga dikenal sebagai pemimpin anggota mafia egois, dingin dan berhati kejam yang terpaksa menikah dengan anak sahabat dari orang tuanya karena sebuah wasiat yan...