I Change You.
We r friends?
Jehan memasuki area rumahnya. Tidak biasanya, setelah pulang sekolah, ia tidak bermain dengan Heraz. Biasanya, ia pasti akan nongkrong dengan Heraz di rumahnya.
Mungkin karena sudah mau kelulusan, jadi mereka lebih banyak menghabiskan waktu untuk belajar agar bisa masuk ke perguruan tinggi.
Jehan pergi ke dapur setelah berganti pakaian, ia merasa lapar setelah menghabiskan waktunya di sekolah.
Tiba di dapur, ia melihat sang Ibu yang sedang menaruh lauk ke dalam kotak makan. Lantas ia bertanya, "buat siapa, Bu?"
Sang Ibu yang sedang fokus itu pun baru menyadari kehadiran Jehan di dapur. Ia menoleh ke belakang dan mendapati Jehan sudah duduk di meja makan.
"Buat tetangga di sebelah, Nak," Jawab Ibu Jehan seadanya. Lalu, Ibu Jehan bergegas ingin mengantarkan makanan itu ke tetangga sebelah.
Jehan yang melihat Ibunya akan mengantarkan makanan itu ke tetangga sebelah lantas menghentikan sang Ibu. "Biar Jehan aja, Bu," Katanya.
Sang Ibu tersenyum lalu memberikan kotak makan itu pada Jehan.
Jehan mengambilnya dan melenggang pergi ke luar.
Sesampainya di depan pagar tetangga yang dimaksud, ia memencet bel yang ada di sebelah pagar tersebut.
Ting nong..
Ting nong..
Setelah dua kali memencet bel, terdengar langkah seseorang dari teras menuju pagar, yang artinya Jehan tinggal menunggu orang itu membukakan pagar untuknya.
Sret..
Pagar dibuka, menampilkan sosok perempuan yang tadi ia lihat di kantin.
Ia menatap Jehan dengan tatapan bingung, sedangkan Jehan masih harus memfokuskan tujuannya ke sini.
"Apa?"
"E-eh.." Gugup Jehan pada saat perempuan itu bertanya.
"Ini ada sedikit lauk dari Ibu gue," Katanya setelah berhasil menghilangkan rasa gugupnya. Ia memberikan kotak makan itu pada perempuan di depannya.
Perempuan itu menerimanya dan berucap, "makasih,"
"Sama-sama." Setelah itu, pagar kembali ingin ditutup, namun tidak jadi karena Jehan yang kembali berbicara.
"Eh, tunggu, Ra,"
Sera menatap Jehan bingung. Apa lagi?
"Boleh minta nomor lo, gak?"
I Change You.
Setelah berhasil mendapatkan nomornya Sera, Jehan bergegas mengiriminya pesan untuk meminta di save.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Change You. || Park Jeongwoo
Teen Fiction"Jangan pergi lagi, Sera.." -240622 -130423