****
"Eh guys" panggil Sharon. "Kenawhy Sha?" tanya Shania. "Main Truth or Dare yuk,, pake bottle" saran nya. "Ngikut sii, kayaknya seru. Gimana guys?" semua mengangguk setuju.
Sharon mengambil botol mineral kosong di dapur dan meletakkan di atas meja ruang tamu dan mereka semua membuat lingkaran bulatan.
Sharon mengambil kesempatan untuk duduk di samping Jordan. Ia berusaha menahan senyumnya.
"Okeh siapa dulu?" tanya Sharon. "GW GW GW" sarkas Aaron langsung memutarkan botol tersebut dan.. JENIA, yap botolnya tertuju ke arah Jenia.
"Truth or Dare?" tanya Aaron. "Truth",, "sayang sama siapa aja?". Jenia menjawab "Tuhan, Ortu dan.. om² kaya". "Lho lho byyy" diiringi dengan gelak tawa seruangan itu menambah suasana.
Giliran Jenia dan... AYDEN "Truth or Dare?" tanya Jenia. "Truth" jawabnya. "Lo beneran sayang sama bestie gw Jane kan?",, "bahkan laut pun ga bisa menggambarkan seberapa rasa sayang gw ke dia" tegas Ayden sambil menatap Jane dan yang ditatap pun salbrut.
Giliran Ayden yang memutarkan botol. Dan.... SHARON. Ide licik di otak Ayden. "Truth or Dare?". "Dare" pilih Sharon. "Apa luahan hati lo ke crush yang lu sukai diem²,, gunakan nama cowo di samping lo"
Ayden dan yang lain langsung menatap orang yang duduk di kanan Sharon iaitu.. JORDAN. Gadis itu menatap Jordan. "Ayo cepetan Sha gimanaa" excited Aveanesa
Sharon pun menghadap ke arah Jordan. Yang ditatap pun membalas tatapan itu. "Jordan. Gw udah lama suka sama lo, gw udah ngelakuin pelbagai cara biar lo tahu gw suka sama lo". Tatapan Jordan sekarang sulit diartikan ya ges.
"gw gatau sama ada lo tau gw suka sama lo tapi lo pura² gatau atau lo emang gatau, banyak orang mendatang memberi hati, gw tolak semua itu karna yang gw mau cuman dari lo. Kalo perasaan lo ga sama dengan perasaan gw.."
. Jordan tampak penasaran dengan kelanjutannya." Maka gw gabakal nyerah untuk dapetin lo Jordan". Seketika Sharon tersadar dengan perasaannya,, "NAH GITUUU JIAKH" merubah raut wajahnya. Semua tampak bertepuk tangan dan bersorak.
Tapi tidak dengan Jordan. Cowo itu masih lekat menatap cewe disampingnya itu. "Tatapan nya.. gaada kebohongan" batin Jordan.
Yang ditatap pun menatap balik. Sharon tau apa yang dipikirkan Jordan "santaii cuman dare doang kok" diikuti senyuman tipis.
Sharon pun memutarkan botol itu dan Jordan yang kena. "Truth or Dare?". "Truth" pilih Jordan. "Jika ada cewe yang mengejar cowo duluan, apa tanggapan mu?". "1 kata aja buat dia.. Jangan memaksa"
Sharon hanya senyum menanggapi jawaban nya. Yang lain mah nyimak ngontrak di bumi soalnya. "Lagi nunggu tiket ke Mars rilis" sindir Dabriel.
*****
ga kerasa udah sore. Sharon, Jenia, Aveanesa, Jane dan Shania pamit pulang. Soalnya nyokap Shania yang nganterin mereka berlima pulang
"gw harus ngelakuin sesuatu agar Jordan tahu aku menyukainya" batin Sharon berfikir
******
KAMU SEDANG MEMBACA
JORDANSHARON(END)
Teen Fiction"gw gabakal nyerah buat dapetin cinta lo Jordan" ~Sharon Arabell "butuh waktu untuk membalas cintamu dan mungkin.. ia mustahil" ~Jordan Agnes Gadis moodbooster, periang, suka ngelawak, berwajah manis, baik hati, manis dan gadis kalangan sederhana...