3 EXTRA: JANEAYDEN

13 8 0
                                    

****

"Silahkan," kat Ayden sambil membukakan pintu untuk Jane. "Thank you" kata Jane dengan senyuman tipisnya.

Ayden hanya melirik dan tersenyum kepadanya dan menuntun Jane ke ruang tamu dan duduk bersama.

"Kamu ga haus? laper?" tanya Ayden
"Masi kenyang atuh," jawab Jane
"Yaudahh" balas Ayden.

Mereka berdua merogoh tas masing masing untuk mengambil hp. "Enaknya ngapain?" tanya Jane menatapnya. "Terserah"

Jane membalikkan tubuhnya menghadap Ayden dengan wajah 🤨.
"Kenapa?" tanya pria itu.
"lu cewe atau cowo? Terserah jawabnya" kata Jane menaikkan sebelah alisnya

"kok kamu pake lu gw lu gw? Kalo giliran aku pake aku yang dimarahin" kesal Ayden kerana dipanggil 'lu'.

Jane tertawa mendengar kesahan dari Ayden. "Yaudah maaf maaf HAHAHAH,"

Ayden tidak menanggapi ucapan pacarnya dan terus cemberut.

"LO KIRA LO IMUT GITU HAA,, JELEQ HAHAHAHAHHA" teriak Gevano dari dapur lalu tertawa bersama Gilang.

"ANJIR BIBIRNYA TUH MAJU 4 SENTI HAHAHAHAH" sambung Gilang

Ayden menikam bola mainan yang ada di sampingnya pada mereka berdia dan berjaya dielak oleh keduanya. "bangsat, terserah" kesal Ayden lalu menghiraukan Jane

****

Berapa lama mereka berdua mendiamkan diri antara satu sama lain. "Mau coklat ga?" tanya Ayden tiba tiba.

"Boleh" jawab Jane singkat menatap wajah Ayden. Pria itu tersenyum tipis dan beranjak ke dapur mengambil coklat yang telah ia belikan khusus buat Jane.

****

Di sana ada Gilang sama Gevano yang berdangdut sambil menggoyangkan ramping kayak penari club.

"WONGKO NGENE KO DI BANDENG BANDENG KEEE" nyanyi Gilang aszekkk.

Ayden hanya menggeleng menatap keduanya dan membuka kulkas. Ia pun kembali ke ruang tengah.

****

"nih" kata Ayden menyodorkan coklat itu. "thanks" jawab Jane. "hmm"

Mereka berdua lanjut bermain hp.

Yah begitulah kedua keduanya. Meskipun terkadang obrolan mereka singkat, tidak bermaksud mereka saling membenci. Hanya saja, dua dua nya tidak begitu banyak bicara.

***

JORDANSHARON(END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang