****
"aaaaa capee," keluh Shania. Dabriel hanya melirik sekilas Shania dan duduk di sofa ruang tamu.
"Paan dah ga peka² amat," batin Shania kesal. Ia menghentak hentakkan kakinya menuju ke sofa dan duduk menjauh dari Dabriel.
"Apa?" tanya Dabriel. "Gatau" jawab Shania dingin dan memainkan ponselnya. Dabriel merampas ponselnya Shania dan menaruh di belakangnya.
"AAAA PAAN SI GAUSAH GANGGU," marah Shania. "Kamu apa apaan" tanya Dabriel. "Masa gw bilang cape tadi, lu ga merhatiin si Dab!!" tekan Shania kepadanya
Cowo itu pun tertawa mendengar alasan pacarnya bete. "Astaa,, ini lah cewe. Mending gw beli buku novel cara memahami wanita" '
Ia pun ditabok oleh Shania. "AW," ringis cowo itu. "RASAIN"
"bau paan si lo say" canda Dabriel ingin membuat gadis itu semakin kesal. "bau apaan" tanya Shania. "Bau cinta cinta membara," gombal Dabriel
Tidak bisa dipungkiri wajah Shania bagaikan kepiting rebus. "Paan sii".
Dabriel hanya menyengir."Ga ngambek lagi?" tanya Dabriel sambil mengangkat dagu gadisnya dengan 1 jari dengan senyuman. miringnya. Gadis itu tertawa malu. "HAHAHAHA iyaa iyaaa"
****
Mereka berdua memainkan ponsel masing masing. Shania dengan keponya melirik ke arah layar hp Dabriel diem diem. Ia melotot melihat fyp cowonya dipenuhi cewe²
"Anjir buset cewe semua lagi?" kata Shania kaget dan mendongak menatap Dabriel. "HAAAA liat chindo muluuu"
"Paan si byy, kan fyp yang ngeluarin bukan akuu" jawab Dabriel yang tidak terima kata kata Shania. "Piin shi byy nyenyenye huuu"
Jari Dabriel bergerak menaip nomer hp seseorang. Gadis itu sedang bermain game
"Hallo?"
"Yoo bro paan?"
"Coba lo cariin buku cara memahami wanita" sindir Dabriel melirik Shania dengan menekankan memahami wanita.
Shania yang merasa tersindir pun "EEEE DABBBB". Pria itu lalu meletakkan call nya. "Gw bukan penyelesai masalah" datar Dabriel
"Yaudah sayangg maaf yaa maaf??" mohon Shania kepada Dabriel. "HAHAHAHAH bagus bagus. Yaudah gw juga minta maaf"
Mereka pun berpelukan🗿
****
KAMU SEDANG MEMBACA
JORDANSHARON(END)
Teen Fiction"gw gabakal nyerah buat dapetin cinta lo Jordan" ~Sharon Arabell "butuh waktu untuk membalas cintamu dan mungkin.. ia mustahil" ~Jordan Agnes Gadis moodbooster, periang, suka ngelawak, berwajah manis, baik hati, manis dan gadis kalangan sederhana...