******
*Di sekolah*Jordan dan temen²nya berjalan di koridor sekolah. "MORNING JORDANNN" ucap Sharon dengan semangat ketika sudah berdiri di samping Jordan.
"Morning" balas Jordan singkat. Gadis itu pun tersenyum lebar "Ganteng banget sih kamu hari ini, makan apa coba?" iseng Sharon menggoda pria itu. Pria itu hanya menampilkan senyuman tipisnya.
"hmm yaudah Jordan, aku balik ke kelas dulu ya, byeee" lalu ia berlari ke kelas sambil melambaikan tangan kepada Jordan.
Gimana reaksi mereka ber empat? Mereka hanya diam karna tidak mau mengganggu 2 insan itu. "Jor, denger² Gevano sama Gilang mau kembali ke indonesia" kata Ayden. "eh anjir yang benerr? kabar dari siapa?" tanya Aaron. "Sosmed nya lah, semalem Gilang ngepost fotonya di bandara trus caption nya *Indonesia*" jelas Ayden.
Jordan hanya mengangguk menanggapi ucapan temennya itu. "Mereka bakal sekampus ma kita ga?" pikir Dabriel. "Wo harus dong, kalo mereka milih kampus lain gw bakar tuh kampus" ancam Yoyo.
Sesampainya di kelas, mereka langsung duduk. Tak lama kemudian guru pun masuk. "Selamat pagi Bu" ucap kelas. "Selamat pagi. Harini ini kita kedatangan 2 siswa baru, silahkan masuk" suruh Bu Ana.
Jordan lantas melihat keempat sahabat nya seolah² menebak kalo itu Gilang sama Gevano. Ayden dan yang lain mengangkat bahu nya gatau. Sementara para siswi pada heboh "ganteng ga bu?" "omaigad gw harus cantik nih" dan banyak lagi
2 pria itu pun memasuki kelas itu dan berdiri di hadapan. "shhh udah diem kalian. Yaudah perkenalkan diri kalian kepada rakan kelas mu". Mereka berdua mengganggukkan kepala.
"Gw Gilang Atlantas, panggil Gilang atau sayang juga bisa" lalu mengedipkan mata nya. "Panggil Gevano, cowo mu juga bisa" goda Gevano.
Gadis² di kelas itu? Heboh lah, teriak². "AAAA Gevano ganteng banget sii" "Gilang lo punya pacar ga" ya kira2 begitulah
Mereka berlima terkejut melihat sahabat lama mereka kembali semula ke indonesia. "BROOOOO" heboh Aaron lalu berhamburan ke pelukan ke 2 pria itu. Diikuti dengan Ayden, Yoyo, Dabriel dan Jordan. Mereka semua berpelukan.
"Udah², Gevano sama Gilang pilih tempat duduk kalian" suruh Bu Ana. Mereka pun memilih duduk deket ama Jordan dan yang lain.
Mereka pun memulai sesi pembelajarannya. Tak lama kemudian bel istirahat pun berdering. "Ke kantin yok" ajak Gevano. Mereka semua pun keluar dari kelas.
Tidak kurang gadis² di sekolah itu menatap mereka bertujuh. "Hai cantik" goda Gilang mengedipkan sebelah matanya ke segerombolan siswi di kantin itu. "Buaya juga lo Lang" kekeh Yoyo.
*****
Disisi lain Sharon, "PUSING UIII" teriak Sharon. Tadi matpel matematika. Tidak kurang murid di kelas itu mengeluarkan rasa kesalnya setelah gurunya keluar.
"ke kantin yok" ajak Jenia ke semua temannya. "kuy lah" mereka pun beranjak dari kelas ke kantin.
Setibanya di kantin. Sharon langsung mencari keberadaan Jordan. "Ahaa itu dia" kata Sharon sambil tersenyum. Tapi kening nya mengerut saat melihat 2 pria asing yang bersamanya itu.
"siapa itu ya?" tanya Avean. "gatau" jawab Jenia. "Ntr lo tanya lah ke Aaron" suruh Sharon. Yang disuruh pun hanya menganggukkan kepalanya.
Sharon berlari kecil ke arah cowo itu. "Haiii" sapa Sharon dari belakang Jordan. Cowo itu lantas memutarkan badannya ke arah Sharon. "Hai"
"Siapa nya lo tuh Jor?" tanya Gilang yang tampak asing dengan wajah Sharon yang kali pertama dia lihat. "Sharon, temen gw" jawab Jordan. "Temen apa temen?" goda Jane.
"cantik juga" gumam Gevano. Jenia yang berdiri tidak jauh dari Gevano pun mendengar gumam an dia. Memilih mengabaikan nya "puji bukan berarti suka kan?" batin Jenia positif.
"Salam kenal Sharon Arabell, panggil Sharon aja" diiringi senyum ramahnya. Mereka berdua pun memperkenalkan diri mereka. Gilang sama Gevano udah kenal empat sahabat Sharon dari Ayden, Aaron, Dabriel dan Yoyo.
"Jordan kamu udah makan?" tanya Sharon memandang pria itu. "Ini mau makan" balas nya. "Yaudah aku duluan yah" kata Sharon pamit.
"by janlup makan yah" mengingati Jenia. "Iya Aaron".
"Kamu juga jangan lupa makan" kata Ayden. "iya, kamu jugaa" jawab Jane
Shania dan Avean menatap sinis ke pacar mereka karna tidak diperhatiin. "Cabut dari sini"****
KAMU SEDANG MEMBACA
JORDANSHARON(END)
Teen Fiction"gw gabakal nyerah buat dapetin cinta lo Jordan" ~Sharon Arabell "butuh waktu untuk membalas cintamu dan mungkin.. ia mustahil" ~Jordan Agnes Gadis moodbooster, periang, suka ngelawak, berwajah manis, baik hati, manis dan gadis kalangan sederhana...