Terdengar suara langkah kaki disepanjang lorong impel down, seorang wanita Marinir berkunjung untuk bertemu seseorang.
"Huh, dimana tempat Jinbei berada? Aku bisa tersesat" Ia merasa di tatap oleh seorang pria dalam salah satu sel. Pria dengan luka diwajah, wajah angkuh, dan tubuh yang besar.
"Hei, kau tau dimana tempat Jinbei? Pria lucu dengan taring?" Wanita itu mempraktekkan agar ciri-cirinya mudah dikenali.
"Nona Marinir seperti mu bertanya padaku? Menarik"
"Aku bertanya padamu karena kau menatapku terus" Wanita itu mencoba masuk dalam sel, ia butuh pengarah ke tempat Jinbei. Pria itu menatap heran.
"Apa yang kau lakukan?"
"Ahh- aku terjepit. Ichi ni-san!" Wanita itu berhasil masuk, namun tak dapat berdiri seimbang sehingga ia jatuh dipangkuan si pria.
"Ohh, maaf. Aku akan melepaskan mu jika kau membantuku. Ahh, aku [Y/N]"
"Kau bisa dipecat jika berperilaku sembarangan"
"Haha, tidak masalah. Aku juga ingin pensiun, menjadi marinir terlalu melelahkan" [Y/N] menarik tangan si pria, pria itu bahkan disuruh-suruh seperti pelayan.
"Baiklah, borgol nya sudah kulepaskan. Ayo" [Y/N] memeluk lengan pria itu, atau hal yang perlu diketahui. [Y/N] adalah wanita yang sangat suka tersesat, jika sendiri itu bukan Masalah tapi jika bersama seorang teman ia akan berjalan berbeda dengan yang lain.
"Ooooaaaahhhhh!! Crocodile?!"
Seorang pria dengan topi jerami, pria hidung merah, dan beberapa tahanan menatap mereka terkejut. [Y/N] menyapa mereka hangat.
"Yo! Luffy! Buggy-chan!"
"Wanita sialan!"
"Luffy, pintu keluar disana, maaf aku tidak bisa membatu Ace" [Y/N] masih setia memeluk lengan Crocodile, Luffy kembali tersadar dan pergi berlari tak lupa berterimakasih.
"Cari saja sendiri! Aku mau ikut dengan Mugiwara"
"Ohh ayolah, kau kan tau impel down. Aku bisa tersesat tau!. Setelah ini kau boleh meminta apa saja padaku"
"Kau wanita merepotkan" Crocodile tetap menuruti keinginannya, mereka lanjut mencari Jinbei. Meski tanpa disadari Jinbei sudah pergi bersama Luffy. Setelah berjam-jam dilewati, mereka sampai tapi, apa yang lihat? Jinbei tidak ada!.
"Hah?! Hah?! Tunggu! Jinbei?! Kau tak berbohong kan?!" [Y/N] panik, bagaimana bisa ia tak bertemu Jinbei setelah perjalanan panjang.
"Sudahlah, aku mau pergi. Jangan menggangguku"
"Hah! Jangan tinggalkan aku! Aku tak tau keluarnya" [Y/N] tak melepaskan pelukannya pada lengan Crocodile meski pria itu sudah mencoba menghempasnya.
"Lagipula aku kan sudah janji!"
Crocodile terpaksa membawa Nona manis marinir asal desa Foosha di east blue. Selama perjalanan ia menggendong [Y/N] karena jalannya yang lambat seperti siput, Crocodile berhenti di sebuah pulau.
"Jangan pernah muncul lagi dihapanku, itu keinginan ku" ucap Crocodile membalikkan tubuhnya, [Y/N] berdiri tegak memberi salam.
"Baik, ku usahakan. Jika kita bertemu lagi kau boleh mengatakan keinginan mu lagi pada ku" Itu bukanlah akhir nya, mereka sering bertemu di beberapa pulau, setelah [Y/N] pensiun juga masih sering bertemu. Sampai saat,wanita itu menghampiri Crocodile.
"Hahaha, kita bertemu lagi" [Y/N] menjadi canggung, rasanya kebetulan yang tidak seperti kebetulan.
"Menikah dan jadilah istri ku"
"Hah?"
Crocodile memeluk pinggang ramping [Y/N], wanita itu dibuat malu olehnya.
"Aku memiliki tujuan, yang jelas bukan karena mencintaimu. Jangan terlalu percaya diri"
"Kau berhasil membuat ku terkejut, Jangan bermain-main dengan ku, paman" bisik [Y/N] dengan lembut, wanita itu kini menarik tangannya ntah pergi kemana.
Yup! Betul. Mereka langsung menikah hari itu juga di kediaman keluarga [Y/N]. Crocodile dengan pendirian tak berdasar atau [Y/N] dengan pikiran gilanya yang akan menang?.
"Dia lahir bukan karena keinginanku, itu kerena-"
Cup!
"Kau yang melamarku, kau juga yang melakukannya padaku. Sekarang kau tidak mau mengakuinya? Kau terlalu gengsi sayang"
"butuh adik kecil lagi?"
"Itu sudah kewajiban istri"
"Jangan mencari alasan, katakan jika kau mau"
"....."
"Iya-iya, aku mengerti"
***
"Kau menikmatinya kan?"- Crocodile
"Kau masih liar seperti biasanya"- [Y/N]
Tamat
ANDAI BISA SEMUDAH ITU DI DUNIA NYATA (。_。)
UDAH TAKDIRNYA MBAK [Y/N] SAMA OM CROCO SIH ♪('▽`)
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece x Reader [Oneshoot]
Fanfickamu dan para karakter One Piece! ada 🔞, harap membaca dengan bijak karakter hnya milik oda sensei!! saya hanya meminjamnya