Beberapa waktu sebelum kerumah sakit...
Knock... Knock...
"Phi, Nat masuk ya." ujar Nat dibalik pintu.
Beberapa saat berlalu, Nat yang berdiri mematung di balik pintu tak kunjung mendapatkan jawaban.
"Khun NuNew apa kau didalam?" imbuhnya memastikan.
Masih tak mendapatkan jawaban. Nat bergegas membuka pintu menggunakan kunci ditangannya.
Cleck...
"Khun NuNew, apa kau baik-baik saja?" tanya Nat yang melihat NuNew tampak berbaring di tempat tidur.
Seketika Nunew bangun dari posisi tidurnya dan mengucak pelan kedua matanya.
"Apa aku baru saja membangunkanmu, maafkan aku karena mengganggu tidurmu. Lanjutkan saja, aku akan pergi ke rumah sakit." Ujar Nat, merasa sedikit tak enak.
"Rumah sakit? Siapa yang sakit?" Tanya NuNew ingin tahu.
NuNew mengerutkan dahinya sesaat sebelum Nat memberikan jawaban.
"Iya, Phi Zee mengalami kecelakaan ketika hendak pulang. Sekarang dia berada di rumah sakit..."
"Aku ikut!" Spontan NuNew mengatakannya.
Nat merasa sedikit heran dengan tingkah laku NuNew saat itu karena ia tampak bersemangat.
"Baiklah Phi, kau boleh ikut. Aku akan menunggumu diluar," ujar Nat.
Nunew hanya mengangguk sebagai jawaban.
Nat segera keluar dan ia seketika kaget karena mendapati Perth sudah berada didepan pintu.
"P'Perth! Apa yang kau lakukan disini.. Kau hampir saja membuatku mati serangan jantung!" kesalnya.
"Seharusnya aku yang bertanya, untuk apa Khun Nat disini," ujar Perth.
"Aku ingin membawa Phi NuNew bersama kita," jawab Nat.
"Tidak! Kita tidak bisa membawanya. Dia tidak boleh keluar dari sini. Lagi pula jika Khun Zee tahu, tamatlah riwayatku." Jelas Perth tampak panik.
"Tapi..."
"Ayo."
Sahut NuNew yang tiba-tiba keluar.Dengan segera Nat merangkul pundak NuNew dan berjalan menuju mobil. Sedangkan Perth menggelengkan kepalanya masih tak setuju namun tidak ada pilihan.
Di dalam mobil sepanjang perjalanan NuNew hanya terdiam. Ia tidak melihat apa pun selain kegelapan, disebabkan karena matanya ditutupi kain.
Disana dia hanya bisa bergelut dengan pikirannya sembari mencari cara untuk melarikan diri dari sana nantinya.
****
Nat berajalan terlebih dahulu diikuti oleh Perth. Sedangkan NuNew masih berdiri mematung entah apa yang dipikirkannya.
*
*"Khun NuNew, apa ada sesuatu yang kau pikirkan?"
"Eee... tidak, kalau begitu aku pergi dulu," jawabnya sedikit gugup.
Ia kemudian berjalan mengekori Nat, melihat sekitar rumah sakit yang cukup besar namun tidak seperti rumah sakit pada umumnya.
"Ada apa phi? Kau terlihat bingung," tanya Nat yang melihat tingkah aneh NuNew.
"Rumah sakit ini terlihat seperti tidak biasa," ujarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Devil Mafia
Fiksi PenggemarThe Devil Mafia (18+) 👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇 Belum cukup puas, Zee memutar pisau tanpa ragu dan menariknya dengan kejam menyebabkan bola mata Jhon keluar dari sarangnya. "Aaaarrggghhhh..." Teriakan panjang tanpa ujung, darah kian mengucur...