Hai gaes!!!
Ini udah tanggal 4 gaes. Fame bakal abis dibulan ini!
Semoga kalian suka sama endingnya nanti ya! hehe
oke, selamat membaca~~~
Suasana di dalam mobil milik Chenle terasa hening. Antara hening canggung atau hening tidak mau merusak suasana pasutri yang baru saja berbaikan dengan mudahnya. Mengingat kejadian beberapa saat yang lalu Hyewon menghela nafas. Kenapa dia bisa terseret kesituasi sekarang?
Hyewon melihat kedepan, ada Wonyoung yang sedang menatap penuh cinta kearah Jisung yang sedang mengemudi. Dan menatap kesampingnya dimana ada Yujin yang tengah bersandar mesra pada Minhee. OMG! Kenapa dia malah ikut mobil ini?
Mobil Hyewon masih terparkir di rumah lama Yujin. Padahal kalau dia pakai mobilnya dia bisa pulang sekarang juga. Tapi, karena permintaan Yujin yang tidak enak karena telah menyusahkan dirinya dia terpaksa ikut karena permintaan Yujin untuk ikut. Yah, dia juga butuh minuman segar dan manis seperti sirup tentunya.
Mereka pun akhirnya sampai di kediaman Minhee. Begitu sampai Hyewon segera keluar mobil terlebih dahulu. DIa benar-benar haus sekarang. Tapi, dia melihat seseorang berada diluar seperti ingin mengetuk pintu rumah itu.
"Siapa?" Tanya Hyewon. Pria itu menoleh kearahnya dengan rasa terkejut.
"Ah, gue.." Lalu mata pria itu menangkap seseorang yang dikenalnya. Dia segera berjalan kearah orang itu. "Min! Abang lo udah pulang belom?" Tanya pria itu yang melewati Hyewon begitu saja tanpa menjawab pertanyaan gadis itu.
"Bang Hangyul. Kok kesini? Bang Jaemin belom pulang tuh." Jawab Minhee santai.
"Lah, kemaren gue dapat kabar dari tim kalau dia bakalan pulang hari ini." Ucapnya kebingungan. Apa dia salah dengar?
Minhee pun menatap Yujin sekali lalu kembali menatap teman abangnya itu. "Kalau memang mau pulang kami seharusnya dapat kabar. Kami belum dapat kabar apa-apa." Jawaban Minhee membuat pria bernama Hangyul itu menggaruk belakang kepalanya.
Hyewon berjalan mendekati Yujin. Dia menarik Yujin berjalan sedikit jauh dari orang-orang itu. "Itu siapa?" Bisik Hyewon.
Yujin menoleh kearah suaminya dan pria yang katanya Hangyul itu. "Gue juga nggak tau kak. Baru ini gue lihat. Katanya temen kak Jaemin. Kenapa?"
"Hah? Ah.. nggak. Gue juga baru lihat, jadi gue kepo." Jawab Hyewon santai.
Alis Yujin naik sebelah. Dia mencurigai rasa penasaran temannya itu. "Kepo aja, apa kepo banget?" Ledek Yujin.
"HEH! NGGAK KAYAK GITU YA!" Seru Hyewon. Mukanya sekarang merah padam.
Ketiga pria dan Wonyoung yang mendengar teriakan Hyewon menoleh kearah gadis itu. Wajah Hyewon semakin merah karena dia sekarang menjadi pusat perhatian. Sedangkan Yujin sekarang sedang cekikikan karena merasa lucu melihat ekspresi Hyewon sekarang.
"Eh, Masuk dulu yuk. Udah malem. Makan malam dulu sama-sama." Ajak Yujin. Dia dan Minhee pun mempersilahkan keempat orang lainnya masuk kedalam. Mungkin kedepannya akan ada hal menarik untuk dilihat. Hehe..
☆☆☆☆
KAMU SEDANG MEMBACA
Fame 2 ✔ | Hidup yang Lebih Berwarna | [Jaeminju X Gangicha]
Fiksi PenggemarMinju dan Yujin. Kedua putri dari pemilik Kana Group itu selalu hidup dengan bebas tanpa memperdulikan waktu dan uang. Karena memiliki orang tua tunggal papa mereka semakin sibuk bekerja sampai membiarkan mereka seperti itu. Hingga malam itu... "Kal...