Kutukan dan Petunjuk

15 3 2
                                    

Mengatakan bahwa Terence marah adalah pernyataan yang meremehkan. Dan itu semua karena omong kosong Weasley itu dan cita-citanya tentang apa yang dia pikirkan tentang Slytherin. Dia sangat sadar bahwa tidak semua keluarga Weasley berbagi ide yang sama dengan kedua bungsu mereka. Mengingat Percy sudah setuju untuk menemaninya ke pesta dansa. Dia selalu berhubungan baik dengan Percy, terlepas dari perbedaan rumah tangga. Itu sekitar waktu dia memperhatikan sedikit perubahan dalam perilaku Marcus, dia hanya tidak menyadari pada saat itu karena seorang Gryffindor.

Jika Terence harus memilih yang busuk dari keluarga Weasley, itu adalah ibu dan ayah mereka dan dua bungsu. Oleh karena itu mengapa dia tidak merasa menyesal mengutuk anak berusia 14 tahun itu.

Yang mengejutkan Terence adalah dia bahkan tidak memprotes adik bungsunya yang dikutuk. Dan anak Slytherin bisa melihat bahwa Fred dan George memiliki pandangan marah di mata mereka, bersamaan dengan teman kencan mereka yang dihormati.

Rupanya, Ron tidak disukai di keluarga mereka. Dan itu semua dimulai dengan Ron mengatakan bahwa sangat menjijikkan bahwa saudaranya bergaul dengan Pelahap Maut dan mereka akan membunuh mereka semua. Dan bahwa saudara laki-lakinya akan mengikuti jalan yang sama dan menunggu sampai dia memberi tahu ibunya tentang hal itu. Baru setelah Terence merapal kutukan Condolesco, dia melihat Marcus berdiri di sana.

Tidak mengherankan jika Marcus akhirnya menembakkan dua kutukan berikutnya. Kutukan Anakatus cukup jelas, karena memiliki efek yang mirip dengan Mantra Confundus. Mantra jelas berikutnya yang dilemparkan oleh Headboy adalah Densaugio Hex dan jika Harry ada di sana untuk menyaksikannya, dia akan tahu persis apa yang dilakukannya. Karena sekarang Ron sedang menahan mulutnya, karena sekarang giginya sudah membesar.

"Kau mengucapkan kata-kata tercela lainnya terhadap teman-temanku, itu bukan satu-satunya kutukan yang akan kau rasakan. Dan itu akan menjadi sesuatu yang bahkan tidak bisa diperbaiki oleh Harry atau Madam Pomfrey," sembur Marcus.

Terence tidak terkejut dengan kata-kata teman-temannya, karena pikirannya mengulang hal yang sama. Tapi kemudian dia harus mundur secara fisik, karena kutukan terakhir berasal dari teman kencannya sendiri. Dan itu adalah sesuatu yang tidak dia duga. Kutukan itu memiliki efek langsung, karena sekarang rambut Ron telah jatuh ke tanah.

Mata Percy memanas saat dia diam-diam menyarungkan tongkatnya. "Aku akan belajar untuk menahan lidahmu, Ronald, sebelum kamu mengatakan sesuatu yang akan kamu sesali. Dan menurutmu siapa yang lebih dipercaya ibu? Anak yang merepotkan atau seseorang yang dihormati Kementerian dan lulus NEWT mereka dengan sangat baik?" Nada suaranya praktis penuh dendam.

Mata Ron penuh kebencian saat dia berlari keluar dari Aula Besar. Tidak diragukan lagi dia lari ke Madam Pomfrey dan kemungkinan besar mencoba mengadukan mereka. Bukan berarti itu akan ada gunanya. Tidak mungkin dia akan dipercayai atas saudara laki-lakinya yang pada dasarnya berperilaku sempurna atau Kepala Sekolah saat ini. Selain fakta bahwa Percy sudah lulus tahun sebelumnya. Dan jika si rambut merah termuda jatuh berkali-kali karena kutukan tertentu, mereka tidak akan mengatakan apa-apa. Meskipun mungkin ada beberapa tawa yang beredar.

"Baguslah," gumam Percy pelan.

"Wow... Perce, kupikir kamu tidak memilikinya," kata Fred.

Percy mendengus mendengarnya dan memutar matanya. "Sekarang jika kalian berdua hanya melakukan pekerjaan kalian dengan lebih serius..."

Baik Fred maupun George tampak ketakutan dengan aspek itu.

Percy harus memutar matanya ke arah adik laki-lakinya, mereka sangat mudah ditebak. Dia bukanlah orang bodoh yang tidak mengetahui bahwa mereka cerdas dengan cara mereka sendiri. Bahkan jika mereka tidak pernah menerapkannya pada studi mereka sendiri.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 8 hours ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Tersentuh Oleh KematianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang