Menjadi atau Tidak Menjadi

66 7 3
                                    

Sirius tidak memberi tahu Harry atau Marcus apa yang dia rencanakan. Sejak surat Marcus tentang Harry kehilangan ingatannya, dia berkorespondensi dengan seorang reporter. Sirius tidak terlalu menyukai wanita itu, tetapi dia sangat pandai dalam apa yang dia lakukan. Dia tampaknya sedikit menghormatinya, lagipula dia telah menulis artikel tentang dia yang dipenjara tanpa pengadilan. Itu telah menciptakan kemarahan besar-besaran dengan publik, sedemikian rupa sehingga Menteri tidak bisa lepas dari reaksi. Menteri saat ini mungkin tidak menghukumnya, tetapi dia telah berusaha mencegah kebenaran terungkap seperti yang dilakukan Dumbledore. 

Ada alasan mengapa Dumbledore bukan lagi Kepala Penyihir atas Wizengamot atau Mugwump Tertinggi. Madam Bones yang paling bertanggung jawab untuk itu, tapi artikel Rita Skeeter membantu mendorong masalah ini. Ada pemungutan suara anonim di Wizengamot, ternyata mereka tidak senang pria itu membantu memenjarakan pria yang tidak bersalah. Lebih buruk lagi bahwa itu adalah Lord Black. The Purebloods mungkin bukan penggemar berat Sirius, tapi itu adalah fakta bahwa Lord of an Ancient and Noble House tidak memiliki persidangan. Itu menciptakan protes yang bahkan tidak bisa dikendalikan oleh Dumbledore dan Fudge. Dumbledore perlahan kehilangan pengaruh atas Dunia Sihir. Dan mungkin saja Fudge bisa dipecat kapan saja sekarang. Dumbledore perlahan kehilangan pengaruh atas Dunia Sihir. Dan mungkin saja Fudge bisa dipecat kapan saja sekarang. Dumbledore perlahan kehilangan pengaruh atas Dunia Sihir. Dan mungkin saja Fudge bisa dipecat kapan saja sekarang.

Sirius juga telah berkorespondensi dengan Fasmork tentang kemungkinan tuduhan terhadap Gringotts. Yang terbesar adalah pencurian dan penipuan. Penipuan itu tentang Dumbledore yang dengan sengaja mengubah dokumen hukum. Pencurian itu tentang ribuan galleon yang hilang dari lemari besi Potter. Para goblin bisa menjadi sangat ganas saat mereka tahu Anda mencuri dari mereka. Sirius harus mengernyit ketika dia mendengar jumlah bunga yang mereka tambahkan ditambah jumlah galleon yang dicuri. Gringotts menambahkan bunga 15 persen, jika belum dilunasi pada tanggal yang mereka tetapkan. Mereka akan mengajukan klaim atas brankas apa pun atas nama mereka dan mengirimkan tagihan ke Madam Bones di DMLE. Tergantung seberapa berat dakwaannya, itu bisa berarti dipenjara di Azkaban. Biasanya mereka tidak mempercayai penyihir untuk menangani urusan mereka,

Sirius masih bekerja agar Dumbledore dipecat sebagai Kepala Sekolah, yang ternyata sangat sulit. Itu tidak akan terpecahkan dengan membuat Rita menulis artikel lain, karena akan membutuhkan dorongan besar untuk melakukannya. Sirius akan membutuhkan bantuan dari Dewan Gubernur tetapi untuk itu dia perlu mengadakan sesi darurat.

Sirius tidak tahu apakah dia akan pernah menggunakan informasi yang Harry ceritakan kepadanya tentang keluarga Dursley. Dia tidak berpikir dia benar-benar perlu, percaya hukumannya untuk para muggle itu sudah cukup. Tapi dia masih mendapat izin dari Harry selama musim panas lalu. Untuk menanyakan apakah Harry mengizinkannya menganiaya kerabatnya. Harry tidak mau pada awalnya, tetapi anak baptisnya akhirnya setuju jika mereka melakukan Sumpah Penyihir.

Jadi, itulah jalan yang diambil Sirius saat ini. Dia telah memanggil sesi darurat Wizengamot. Tidak ada yang senang dengan persyaratan bahwa setiap orang dalam sesi harus mengambil Sumpah Penyihir. Semua orang tahu apa artinya itu, sesuatu yang sangat sensitif tidak boleh disebarkan. Artinya, tidak boleh ada reporter atau gosip. Cara Sumpah Penyihir bekerja, sihir benar-benar akan mengikat lidah mereka, sehingga mereka tidak akan membicarakan masalah itu. Jika mereka terlalu dekat untuk mengungkap masalah ini, sihir mereka akan tersentak. Tidak ada penyihir atau penyihir waras yang ingin kehilangan sihir mereka. Dan jika semuanya berjalan baik dengan sesi ini untuk meminta tindakan pada masalah yang mengesankan. Dewan Gubernur Hogwarts akan dipanggil untuk melakukan Sumpah Penyihir yang sama dan memutuskan apakah Kepala Sekolah akan tetap tinggal, dalam masa percobaan, atau dipecat.



































Tersentuh Oleh KematianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang