di sore hari, jungwon masih tertidur pulas dikasurnya. dengan kaki yang terbuka, kedua tangan yang terbuka lebar ia bener² tidur sangat nyenyak yang sedang menikmati hari liburnya.
"WONIEE, KAU TAU INI SUDAH JAM BERAPA? MAKAN DULU, KAU INI KEMAREN MALAM TIDUR JAM BERAPA?" teriak sang bunda yang barusan memasuki kamarnya.
"HOAAMMM, bun... uwon kangen kak jay bun.." ucap jungwon mengigau dengan mata yang masih tertutup.
bunda nya mendengar jungwon berkata seperti itu tidak heran lagi, karna bundanya mendengar setiap hari bahwa jungwon sangat merindukan jay.
"berhenti menghayal wonie, kau belum makan dari pagi. apakah perutmu tidak sakit? bunda sudah memasakkan makanan kesukaanmu. cepat bangun dan mandi terlebih dahulu." mendengar kata 'makanan' seketika mata jungwon pun langsung melek dan ia berdiri dengan semangat lalu berjalan ke kamar mandi. walaupun nyawanya masih 1 persen.
setelah mandi dan makan jungwon kembali ke kamarnya dan membuka hp nya. terdapat notif pesan dari heeseung, jungwon pun membuka pesan tersebut.
kak heeseung
jungwon...
jadikan kita pergi?
jam 7 malam, apakah kau bisa?
17.11ayo!!
aku bisa kapan saja 😁
17.13okee!! aku jemput kau jam setengah tujuh
kirimkan alamat rumahmu.
17.13📍sherloc
okay..
17.14baiklah... see you jungwon
17.14
readjungwon menghela nafas. ia juga bosan di hari liburnya, jadi ia meng-iyakan ajakan heeseung.
"hmm.. pakaian apa yang harus aku pakai?" ucap jungwon sambil membuka lemari pakaiannya.
ia mencari baju yang cocok dengannya.
ia mencari baju hampir setengah jam, dan ia pun baru tersadar..
"tunggu sebentar...
mengapa aku harus mencari baju yang bagus? aku sedang tidak berkencan! tidak! tidak." ujar jungwon menggelengkan kepalanya.
"aku akan pakai baju seadanya saja."
"JUNGWON!!" panggil sang bunda diluar.
"IYAAA ADA APA BUN-" perkataan jungwon pun terhenti, ia melihat heeseung diruang tamunya.
sedangkan ia barusan saja memakai celananya! belum bersiap². apa²an heeseung menjemputnya jam 6! heeseung terlalu bersemangat.
jungwon pun kembali ke kamarnya.
"JUNGWON KELUARLAH! ADA TEMANMU DISINI" teriak bunda.
"SEBENTAR AKU BERSIAP² DULU." jawabnya.
"ini masih jam 6 malam!? kenapa ia begitu cepat?" kesal jungwon. ia pun langsung bersiap² dengan cepat.
setelah selesai semua jungwon pun keluar kamarnya, dan bertemu heeseung yang sedang berbicara dengan bundanya.
"woniee, kau tidak pernah bilang kepadaku kau mempunyai teman yang tampan??" ucap bunda bercanda.
"h..haruskah aku mengatakannya pada bunda?" keselnya, heeseung pun terlihat tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Royal Boy || jaywon
Teen FictionPark Jongseong salah satu putra Park Sunho dan Jessica yang terkaya dan terkenal di beberapa negara. tidak hanya itu, sekeliling keluarga PARK dipenuhi oleh bodyguard yang menjaga ketat mereka. tapi siapa yang tak sangka salah satu anak pembantu dir...