tidak terasa sudah 1 tahun jungwon dan heeseung menjalin hubungan sepasang kekasih. jungwon sudah menerima kehadiran heeseung sebagai kekasihnya.
sedangkan jay? dia tidak ada kabar selama ini, dia balik ke seoul pun juga tidak ada. perlahan jungwon mengurangi kebiasaannya menelpon jay, walaupun masih pernah menelpon tapi tidak terlalu banyak seperti dlu.
hubungan jungwon dan heeseung sangat baik. heeseung sangat menyukai jungwon, jungwon juga menyukainya walaupun ia belum 100% menyukai heeseung. karna masih ada sedikit jay dihatinya. kasian sekali heeseung.
"kau kenapa menghampiriku? padahal kelasmu belum selesai." tanya jungwon kepada heeseung yang berada di caffe, tempat bekerjanya jungwon.
"seperti biasa, aku rindu padamu." senyum heeseung.
"kau terlalu berlebihan." tawa jungwon.
"kau jahat sekali." ucap heeseung cemberut.
jungwon pun menghampiri heeseung dan mengelus kepala heeseung.
"aku bercanda, balik lah kekelas. kau tidak boleh bolos seperti ini terus." ucap jungwon.
"tapi aku rindu denganmu, kita sudah 3 hari tidak bertemu." ucapnya.
"baru 3 hari, belum seminggu."
"terserahlah." ucap heeseung kesal, jungwon pun tertawa.
"kembalilah bekerja, biarkan aku melihatmu bekerja disini." ucap heeseung.
"baiklah, terserahmu saja mau bolos sampai kapan, aku tidak peduli." ucap jungwon.
heeseung pun tersenyum melihat tingkah jungwon yang semakin hari semakin lucu. ayolah, kalau seperti ini terus heeseung makin jatuh cinta.
jungwon pun kembali bekerja, dan heeseung melihatnya hanya tersenyum nyengar nyengir seperti orang gila.
"ya, liat pacarmu. seperti orang gila yang sedang jatuh cinta pertama kali." ucap sunoo, jungwon hanya tersenyum melihatnya.
"apa kau tidak lelah menatapku dari tadi?" tanya jungwon kepada heeseung.
"tidak. kau sangat indah untuk dipandang." jawab heeseung, membuat sunoo yang mendengarnya merinding geli.
baru saja mereka bercanda ria seperti itu, tiba² ada pelanggan datang.
kringgg
"selamat dat-"
"YA? APAKAH ITU PARK JONGSEONG? JAY?" batin sunoo.
"s..selamat datang." gugup sunoo, gimana tidak gugup. tiba² saja jay datang ke tempat bekerjanya jungwon!?
tiba² saja jungwon datang dari belakang dapur, dan melihat sosok yang sangat dia rindukan selama 3 tahun ini.
"jungwon, aku sangat merindukanmu." senyum jay kepada jungwon.
jungwon? tidak tahu harus bereaksi seperti apa, dia tiba² saja membisu.
mereka pun mencari bangku yang kosong dan sepi untuk berbicara.
ah....rasanya sungguh canggung membuka suara ini. jungwon menundukkan kepalanya ia memainkan jarinya. jujur saja ia sangat rindu kepada jay yang ada dihadapannya sekarang.
"gimana kabarmu? apa kau baik² saja selama aku tidak ada disini?" tanya jay, kau tau ia menahan dirinya karna melihat jungwon begitu berbeda, jauh lebih menggemaskan sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Royal Boy || jaywon
Teen FictionPark Jongseong salah satu putra Park Sunho dan Jessica yang terkaya dan terkenal di beberapa negara. tidak hanya itu, sekeliling keluarga PARK dipenuhi oleh bodyguard yang menjaga ketat mereka. tapi siapa yang tak sangka salah satu anak pembantu dir...