Saat ini Sunghoon sedang berada di kantin sekolah bersama dengan sahabatnya Sunoo dan juga Jungwon.
Mereka berencana untuk menghabiskan waktu istirahat hanya dengan makan di kantin.
Awalnya berjalan lancar hingga sebuah suara menginterupsi kegiatan menggosip mereka.
"Sunghoon-ie sayangg~"
Mereka bertiga segera menolehkan Kepala mereka ke arah sumber suara. Disana ada Heeseung yang sedang berlari ke arah meja mereka.
Sunoo dan Jungwon yang mengerti apa yang akan terjadi pun segera meninggalkan meja dan membawa nampan mereka yang berisi makanan.
"Hoon, gue sama Jungwon izin mau pindah, gamau jadi nyamuk kita" Ucap Sunoo sambil tersenyum manis.
"Happy Dating Hoon! Jangan lupa bikinin gue sama Sunoo ponakan ya!" tambah Jungwon.
Mereka berdua pun pergi meninggalkan Sunghoon sendirian bersama Heeseung.
Sebelum menyegat kedua sahabatnya pergi lengan Sunghoon sudah ditarik duluan oleh Heeseung untuk duduk tepat di samping dirinya.
"Hoon sayang, kamu mau kemana hm?" ucap Heeseung sambil menatap lekat-lekat kedua netra indah milik Sunghoon.
"Apaan sih seung, lepasin ga!?" ujar Sunghoon mencoba melepaskan lengannya dari cengkraman tangan si dominant.
"Udah hoon, duduk aja sini"
Sunghoon hanya bisa pasrah dan menuruti permintaan Heeseung untuk duduk disamping nya.
Sunghoon memilih untuk melanjutkan makan nya dan menghiraukan Heeseung yang sedang menatap nya.
Heeseung terus saja memandangi pahatan wajah yang cantik itu, dia sebenarnya mencintai Sunghoon sejak kecil dulu sampai sekarang bahkan ia dengan terang-terang an memanggil Sunghoon dengan 'sayang' yang membuat semua orang salah paham.
Tanpa sadar lengan Heeseung merangkul pinggang ramping Sunghoon membuat sang empu kaget hingga tersedak .
"Uhuk! Uhuk!"
Heeseung yang melihat reaksi Sunghoon langsung panik dan segera memberikan sebotol air mineral kepada nya.
Tanpa ba bi bu Sunghoon langsung menerima botol tersebut dan langsung meneguk air didalam botol itu hingga tersisa setengah.
"Hah.. Hah.. Lo apa apaan sih Seung!?" ucap Sunghoon menatap mata Heeseung dengan tatapan tajam.
"Maaf hoon gue ga sengaja, sumpah demi apapun gue ga sengaja" ucap Heeseung berharap mendapatkan maaf dari sang lawan bicara.
"Huh.. Yaudah gue maafin. Tapi sampe lo kaya gitu lagi gue mutilasi lo jadi berkeping keping"
Untung saja kesabaran Sunghoon masih banyak, kalau tidak Heeseung bisa saja ia mutilasi menjadi berkeping keping.
Heeseung langsung merangkul Sunghoon lalu membisikkan sesuatu di telinganya.
"I love you"
Lagi-lagi Sunghoon menatap Heeseung dengan tajam
"You're crazy Lee Heeseung"
"We're nothing more than friends you know,right?" sambungnyaHeeseung yang memejamkan matanya langsung melotot menatap Sunghoon.
"Don't mess it up, talking that shit. I trully love you, Sunghoon."
Sunghoon hanya memutar matanya malas mendengar kan tanggapan Heeseung.
___
Waktu pulang telah tiba, semua murid telah pulang ke rumah masing-masing tapi juga ada yang masih menunggu jemputan, contohnya seperti Sunghoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐇𝐞𝐞𝐇𝐨𝐨𝐧 -𝐎𝐧𝐞 𝐬𝐡𝐨𝐨𝐭-
Fanfictionhanya berisi sekumpulan one-shoot Heeseung dan Sunghoon. Songfic / Fanfic (tergantung mood author) warn ; BxB, GS, (mostly BxB) , Harsh Words 𝐓𝐨𝐩! 𝐇𝐞𝐞𝐬𝐞𝐮𝐧𝐠 𝐁𝐨𝐭𝐭! 𝐒𝐮𝐧𝐠𝐡𝐨𝐨𝐧 𝐇𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐫𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠 𝐲'𝐚𝐥𝐥 🌷📃