-Made You Look-

1K 58 0
                                    

Sunghoon adalah sebuah model terkenal, ia selalu menjadi ambassador brand-brand terkenal seperti Gvcci, Louis Vuittxn, Versvce dan lain-lain.

Sama seperti Sunghoon, Heeseung juga bekerja menjadi brand ambassador brand-brand ternama juga.

Contohnya seperti sekarang, Heeseung baru saja selesai melakukan pemotretan untuk Chvnel dan sekarang dia sedang ber istirahat di ruangan istirahat (?) yang tersedia, lalu tiba-tiba sang manager menghampiri nya.

"Heeseung ssi," panggil sang manager.

Heeseung sontak meletakkan handphone nya lalu beralih menatap sang manager.

"Ya? Ada apa manager-nim?"

"Jadi selama seminggu ini kau akan ada jadwal pemotretan yang sangat sibuk tapi sebelum itu kau akan dipasangkan dengan seorang model juga. Apakah kau tak keberatan Heeseung ssi? Jika kau keberatan maka tak apa-apa, kau tak perlu berpasangan. Jadi bagaimana Heeseung ssi?"

Heeseung terdiam sejenak mencoba mencerna apa yang dikatakan manager nya. Di satu sisi, gaji nya tentu saja bertambah dan menguntungkan diri nya tapi disisi lain, dirinya juga akan kerepotan jika mempunyai partner kerja karena Heeseung lebih suka jika sendiri.

Toh yang namanya Lee Heeseung lebih mementingkan uang ketimbang apapun. Jadi dia akan menyetujui perkataan manager nya saja

"Ya, aku setuju. Lagi pula apa salahnya kan mencoba hal baru?" ujar nya tersenyum.

"Baiklah Heeseung ssi, pemotretan nya dimulai besok, saya permisi dulu"

___

𝐃𝐚𝐲 𝟏
#𝟏 𝐆𝐮𝐜𝐜𝐢

Heeseung baru saja sampai di lokasi Photoshoot, dia langsung ke area fitting room dan mengganti pakaiannya setelah berganti pakaian dia segera duduk didepan kaca rias untuk dirias oleh sang make-up artist.

Ketika sedang dirias tiba-tiba sang manager menghampiri dirinya. Yang membuat Heeseung curiga seperti ada sesosok orang yang bersembunyi dibalik tubuh manager nya.

Heeseung merasa tidak asing dengan postur tubuh itu, pinggang ramping, kaki jenjang dan kulit seputih susu.

"Heeseung ssi, aku ingin kau menemui rekan kerjamu yang baru."

Sosok yang sedari tadi bersembunyi dibelakang sang manager akhirnya menunjukkan diri.

Keduanya sama-sama terkejut, Heeseung tak menyangka akan bertemu sosok ini lagi.

Orang itu juga tak menyangka akan bertemu dengan Heeseung lagi di studio pemotretan.

"Kau.." ucap orang itu pelan

"Sunghoon-ah? Mengapa kau ada disini?" tanya Heeseung menyelidiki.

"Seharusnya aku yang bertanya seperti itu tuan Lee Heeseung yang terhormat. Mengapa kau berada disini? Bukankah kau seharusnya sudah menikah dengan-'nya'?" ujar Sunghoon dengan tatapan sinis nya.

Heeseung menggeram pelan mendengar perkataan Sunghoon.

"Sunghoon, berhentilah jangan mengungkit hal itu lagi" ujar Heeseung dingin dan fokus ke arah cermin

Sunghoon hanya memutar kan bola matanya malas mendengar tuturan Heeseung, lalu memilih untuk duduk di kursi rias di samping Heeseung.

Sungguh, ia sangat muak melihat wajah Heeseung meski mereka baru saja bertemu setelah sekian lama nya. Ketika melihat Heeseung rasa sesak kembali timbul didada Sunghoon yang membuat nya mengingat masa lalu nya dengan orang yang tengah duduk disamping dirinya sekarang.

Lee Heeseung, orang yang pernah mengotori dan merendahkan Sunghoon,  juga orang yang meninggalkan nya seorang diri ternyata datang kembali ke dalam hidupnya.

𝐇𝐞𝐞𝐇𝐨𝐨𝐧 -𝐎𝐧𝐞 𝐬𝐡𝐨𝐨𝐭-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang