Warn!
-Dirty talk
-Slight 17+
-Cringe banget
-Pendekkriing!!~ kriingg!!~
Pagi-pagi sekali Heeseung dibangunkan oleh panggilan suara mendadak dari ponsel genggam nya.
"Siapa sih anjir pagi-pagi telpon? sekarang masih jam tujuh" gumam Heeseung setengah sadar.
kriing!!~ kriing!!~
Heeseung menepuk-nepuk meja kecil disamping tempat tidurnya guna mencari ponselnya. Menekan tombol hijau mengangkat panggilan suara tersebut tanpa melihat siapa yang menelpon.
"Hah? siapa?"
"Heeseung! Kamu tau ngga? tadi Chelsea dipecat dari kantor soalnya ketahuan main sama manager!!"
Siapa coba yang menelpon sepagi ini hanya untuk bergosip? Sunghoon tentunya.
"Astaga Sunghoon... sekarang masih jam tujuh pagi," Jawab Heeseung dengan suara serak di pagi hari, morning voice yang bikin Sunghoon klepek-klepek terus avv
diseberang sana seorang pemuda kini sedang membanting-bantingkan bantal tidurnya menandakan bahwa ia sedang menahan diri agar tidak sama tingkah.
"Heeseung! Kamu baru bangun???? ASTAGAA OH MY FCKIN GOD!? I MISS YOUR MORNING VOICE ♡~!"
"Lucu banget kamu, tunangannya siapa sih?" Ucap Heeseung tersenyum sendiri.
Bayangin bro enak-enak tidur dibangunin sama ayang
"Oh iya! Aku mau cerita, aku semalem mimpi kalau kamu ngelamar aku didepan temen-temen kantor aku!"
Ngelamar? yang bener aja. Heeseung saja masih mleyot jika berhadapan dengan Sunghoon apalagi melamarnya didepan banyak orang.
"Beneran? Hahaha oke oke nanti aku bakal lamar kamu didepan temen-temen kantor kamu"
"Hah!? Beneran Kak!? Oh.My.Gosh?? I frickin' love you Lee Heeseung ♡~!"
Yatuhan, apa kebaikan yang pernah dilakukan oleh Heeseung dimasa lampau sampai-sampai mendapatkan tunangan selucu, secantik dan semanis Sunghoon gini??????
"Gimana kerja-nya di New York sana?" Tanya Heeseung basa-basi
"Seru banget kak, aku ketemu banyak temen baru disana! Ada yang namanya Jay. Dia ganteng banget kak"
Rupa Heeseung sekarang terlihat kusut. Dia cemburu. Bisa-bisa nya Sunghoon memuji orang lain secara terang-terangan didepan Heeseung? Tidak terang-terangan juga tapi tetep saja. Heeseung cemburu
"Tapi ga seganteng Kakak ahahahaha!"
Cling!
Heeseung full senyum sekarang
"Oh ya, kamu cape ga LDR an kaya gini? Kakak ga bermaksud nyinggung cuma tanya aja, nanti kakak suruh papa buat mindahin tugas mu balik ke indo. Atau ga kakak yang jenguk kamu ke sana"
"Emm cape sih kak, aku tiap hari kangenn sama kakak. Kita tiap hari kalau mau komunikasi harus via suara.. gabisa tatap muka langsung.. Apalagi sama lil' Hee.."
Sialan.
"Hoon sayaangg, tunggu satu minggu lagi ya? Kakak janji bakal main sama kamu"
"Tapi aku pengennya sekarang, gimana dong? This kitten wanted to make his master feels good.."
Sepertinya Sunghoon benar-benar menguji nafsunya sekarang. Masa Heeseung harus solo lagi? Kasian dong calon dokter, arsitek, hakim, pengacara, presiden harus dibuang sia-sia
"Eum aku matiin dulu ya kak? Sebentar lagi mau Meeting sama perusahaan sebelah. Bye future Hubby! Love you!"
Tuut!
Yak benar, Heeseung kini murung. Dengan tiba-tiba Sunghoon mematikan panggilan telepon nya dan sekarang Heeseung harus buang anak nya sendiri. Mana sekarang dia sudah terlanjur di kamar mandi melepas celana tidurnya.
"Eh tunggu-tunggu sekarang kan setengah delapan pagi. Berarti disana pukul setengah delapan malam. Sedangkan kantor Sunghoon tutup pukul enam sore. Berarti.."
"Anjing cok? Sunghoon bohong dong?"
Disisi lain Sunghoon merasa puas dengan dirinya sendiri karena sudah mengerjai Heeseung. Sudah dibuat cemburu dan sudah dibuat turn on sekarang Sunghoon hanya perlu menunggu.
kriing! kriing!
Boom! Panggilan vidio dari Heeseung.
"Aku tebak dia pasti sedang dikamar mandi sekarang. Mana mungkin orang kebanyakan hormon seperti dia bisa tahan" sindir Sunghoon yang tentunya tak bisa didengar oleh Heeseung.
kriing! kriing!
Sunghoon bersiap di posisi duduk mengangkang diatas kasur berpakaian layaknya kucing. Choker, Butt plug berbentuk ekor kucing, bando, lingerie sudah lengkap terpasang di tubuh putih Sunghoon.
dia kemudian mengangkat panggilan vidio itu. Kira-kira bagaimana reaksi tunangannya ya?
"Sung-"
"Meow?"
"ANJING SUNGHOON LO BENER-BENER YA!"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Cuma selingan saja makanya pendek wkwk, sorry jarang update :)
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐇𝐞𝐞𝐇𝐨𝐨𝐧 -𝐎𝐧𝐞 𝐬𝐡𝐨𝐨𝐭-
Fanfictionhanya berisi sekumpulan one-shoot Heeseung dan Sunghoon. Songfic / Fanfic (tergantung mood author) warn ; BxB, GS, (mostly BxB) , Harsh Words 𝐓𝐨𝐩! 𝐇𝐞𝐞𝐬𝐞𝐮𝐧𝐠 𝐁𝐨𝐭𝐭! 𝐒𝐮𝐧𝐠𝐡𝐨𝐨𝐧 𝐇𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐫𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠 𝐲'𝐚𝐥𝐥 🌷📃