"Hee, anterin pulang bisa ga? Ortu aku lagi keluar kota soalnya"
Heeseung yang tengah mengobrol dengan kedua temannya pun menoleh kan kepalanya ke sumber suara.
"Bisa, lo mau pulang sekarang rin?" tawar Heeseung kepada gadis tersebut.
Gadis itu hanya menganggukkan kepala nya sambil tersenyum manis menanggapi Heeseung.
"Yaudah, aku ambil tas dulu ya Hee," ucap Karina lalu pergi ke kelasnya meninggalkan Heeseung dan 2 orang itu.
Heeseung menatap punggung Karina yang kini kian menjauh.
"Lo sama Karina pacaran?" celetuk salah satu teman Heeseung, Jake
Heeseung dan Jay yang mendengar omongan Jake langsung saja terkejut.
"Bro, lo beneran pacaran sama Karina? Gila keren juga lo bisa dapetin hati si Kapten Cheerleader plus, she's prom queen and top of her class, keren lo" ucap Jay sambil bertepuk tangan.
"Lo dua curut mending diem jangan sotoy! Gue sama Karina cuma temen ga lebih sumpah!" elak Heeseung tak Terima dituduh seperti tadi.
"Tapi lo pas weekend kerumah nya terus kan? Udah lah seung bilang aja kalo lo sama dia pacaran" ucap Jake menepuk bahu Heeseung.
Heeseung segera menyingkirkan tangan Jake dari bahu nya dan langsung pergi ke parkiran sambil menunjukkan jari tengah nya kepada Jay dan Jake.
_____
Heeseung memberhentikan motornya di depan rumah Karina.
"Thanks Hee udah mau anterin aku pulang, sebagai gantinya kamu mau aku ajarin kimia? Katanya kamu ada tugas kimia" tawar Karina tersenyum manis.
Heeseung yang sedikit tergoda akan tawaran Karina akhirnya menyetujui nya.
"Yaudah gapapa ayo"
Heeseung turun dari motornya tak lupa melepaskan helm yang melekat dikepalanya.
Heeseung kemudian menyusul Karina masuk kedalam rumah modern itu"Ayo Hee, masuk. Anggap aja rumah sendiri" ucap Karina mempersilahkan lelaki bermarga Lee itu masuk kedalam rumahnya.
"Kamu ke kamar ku aja dulu, aku mau ngambil cemilan buat nanti"
setelah mengucapkan itu Karina melenggang pergi ke arah dapur sedangkan Heeseung sedang menaiki tangga menuju kamar gadis tersebut.
Saat tiba di lantai dua, Heeseung dikejutkan dengan suara pintu yang terbuka dengan sendirinya.
klek!
Keduanya sama-sama terdiam.
"Lo.. Siapa?"
tanya orang tersebut yang baru saja keluar dari kamar mandi dengan hanya menggunakan sebuah bathrobe.
Heeseung menolehkan kepalanya ke kanan dan ke kiri lalu menunjuk dirinya sendiri.
"gue?" ucapnya
"Bukan, setan." balas orang itu datar sambil menatap Heeseung.
"Gue Lee Heeseung, sembilan belas tahun, lahir tanggal lima belas Oktober , anak dari tuan Lee dan nyonya Lee, sekaligus teman Karina. Salam kenal, dan...kau?"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐇𝐞𝐞𝐇𝐨𝐨𝐧 -𝐎𝐧𝐞 𝐬𝐡𝐨𝐨𝐭-
Fanfictionhanya berisi sekumpulan one-shoot Heeseung dan Sunghoon. Songfic / Fanfic (tergantung mood author) warn ; BxB, GS, (mostly BxB) , Harsh Words 𝐓𝐨𝐩! 𝐇𝐞𝐞𝐬𝐞𝐮𝐧𝐠 𝐁𝐨𝐭𝐭! 𝐒𝐮𝐧𝐠𝐡𝐨𝐨𝐧 𝐇𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐫𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠 𝐲'𝐚𝐥𝐥 🌷📃