Treasure x lisa.
Mommy lisa.
...
Kelopak mata itu mengerjap saat merasakan cahaya memasuki retina matanya. Dengan perlahan ia kembali berusaha membuka matanya dan berhasil.
" Kau sudah sadar?! " Lisa bergegas menekan tombol darurat.
Yoshi yang mendengar suara lisa tersentak kaget, ingin bagun dari tidurnya tapi di tahan lisa.
" Hey, hey... Tenang, tenang okey tante tidak akan menyakiti mu, sayang. "
Tetapi yoshi tetap berusaha melepaskan dirinya dari lisa, sampai sebuah suara membuatnya berhenti.
" Watashi no mama ni naniwoshita no?!!!(Apa yang kau lakukan kepada mommy ku?!!!)" Suara anak kecil terdengar di telinganya yoshi.
" Mommy.... daijōbu ? " Anak kecil itu bergegas menghampiri mommynya dan menarik lisa dari yoshi yang kini diam mematung.
" Gwenchana sayang, apa yang mashi lakukan disini? "
" Mama ni au. Mashiho wa hyonsoku no ani to untenshu to issho ni kita."
Seluruh anak lisa, pandai berbicara menggunakan bahasa Jepang begitu pula dengan lisa, karena mantan suami lisa berkewarganegaraan Jepang makanya lisa bisa berbahasa Jepang. Tidak seperti anak-anaknya yang lain, mashiho berbeda, kesehariannya mashiho memang lebih sering menggunakan bahasa Jepang apalagi jika bersama lisa. Mashiho mengatakan dia lebih nyaman menggunakan bahasa Jepang di bandingkan Korea.
" Ahhh... Mana Hyung mu sayang? " Lisa bertanya kepada mashiho.
Belum sempat mashiho menjawab, hyunsuk kecil sudah datang bersama bogum.
" Mommy....! " Hyunsuk datang dengan menggandeng tangan bogum bersamanya.
" Apakah hyunsuk membawa yang mommy pesan sayang? " Tanya lisa terhadap hyunsuk.
" Nee!!! " Ucap hyunsuk bersamaan tangannya menyodorkan sebuah kantung. Bogum mengelus kepala anak lisa karena merasa gemas.
"Oppa! Pasien mu akan kau biarkan saja eoh? "
" Ah.. Iya aku lupa, duh ini karena hyunsuk terlalu imut aku hampir lupa dengan pasien ku yang imut juga " Bogum menghampiri yoshi yang terdiam memandang kearah mashiho.
" Kau sudah enakan? " Yoshi yang mendengar beberapa pertanyaan, hanya menganggukan kepalanya sebagai jawaban yang di berikan bogum kepadanya.
" Seperti dia sudah bisa menjawab tapi mungkin masih malu, kau bisa menanyakan beberapa lisa-ya"
" Nee! Halo sayang, perkenalkan nama tante adalah lisa, dan ini anak-anak tante yang paling kecil bernama mashiho sedangkan yang satu bernama hyunsuk."
Yoshi yang mendengarkan itu hanya mengganggukan kepalanya.
" Bolehkan tante tau nama kamu? "
" Yoshi... " Dengan suara lirih yoshi menjawab.
" Nee. Yoshi? Seperti nama Jepang, kamu orang Jepang sayang? " Dan lagi yoshi hanya mengganggu.
" Jongmal? Wahh anak tante juga dari Jepang, ya kan sayang? " Tapi mashiho hanya diam memperhatikan yoshi.
" Seperti kamu juga sudah tau kondisi kamu. Jadi tante langsung tanyakan ke intinya aja ya? Apakah benar kmu sedang kabur dari seseorang? "