Sorry kalau banyak typo ~
☆☆☆☆
"Dek..buka pintunya." Younghoon mengetuk-ngetuk pintu kamar adiknya yang terkunci.
Chanhee marah karena tadi dibentak si sulung.
"Gak mau. Kakak pergi aja sana. Adek gak mau sama kakak."
"Kakak minta maaf ya. Tadi gak sengaja bentak adek."
"Gak mau. Adek ngambek nih. Jangan ajak ngomong dong."
Younghoon sweatdrop mendengar kalimat adiknya yang keukeuh kalau dia marah.
"Gak bisa kelonan deh malam ini." -batin Younghoon.
Tapi pemuda Kim itu punya banyak cara agar adiknya mau maafin dia.
"Dek..nanti kakak beliin es krim deh yang banyak. Gimana?"
"Gak mau. Ish..Bbanghoon cerewet deh. Makin kesal nih aku."
Chanhee cemberut di atas kasurnya karena mendengar sang kakak yang terus membujuknya.
"Kakak bolehin deh entar temenan sama cowok yang tadi."
Hening..tidak ada balasan dari Chanhee.
tap
tap
tap
Cklek
Pintu kamar yang ada di hadapan Younghoon terbuka.
Si bungsu kesayangan Kim family itu berdiri tepat di hadapan Younghoon dengan bola mata berbinar-binar.
"Beneran ya? Jangan larang-larang lagi temenan sama kak Hyunjae."
Younghoon terpaksa mengangguk. Langsung saja Chanhee memeluk tubuh jangkung itu dengan senang.
●●●
"Bbanghoon..adek berangkat duluan."
Younghoon yang masih menalikan sepatunya langsung saja berlari ke arah sumber suara setelah tali sepatunya terikat sempurna.
Disana (di pekarangan rumahnya) sudah ada Hyunjae yang bersandar pada mobilnya dan Chanhee yang dadah-dadah ke arah Younghoon.
Sulung Kim itu menatap pemuda Lee itu tajam. Tapi Hyunjae hanya membalas dengan seringainya yang menyebalkan.
"Kenapa gak bilang kalo adek berangkat bareng dia?" Tanya Younghoon datar. Chanhee mendekat ke arah sang kakak.
"Kan tadi udah adek bilang pas kakak masih tidur. Adek bisik-bisikin Bbanghoon gak mau bangun."
Younghoon menghela nafas kasar. Mana dengar dia kalo dia tidur aja kayak kebo. Dibisikin lagi, makin gak kedengeran. Suara Chanhee walau melengking tetap saja tidak bisa mengganggu tidurnya jika itu hanya bisikan.
Malah makin molor dia. Karena berasa dinyanyikan lagu penggiring tidur.
"Yaudah..kakak ikut bareng adek." Younghoon menggandeng tangan si bungsu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possessive Hyung vs My Love (?) - MILNYU [COMPLETED]
FanfictionHyunjae harus berjuang ekstra untuk merebut perhatian Chanhee yang kelewat polos (👀) dan dijaga ketat oleh Hyungnya. Bahkan Chanhee diperlakukan seperti lebih dari saudara oleh Hyungnya. Brother complex (?) ▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎ yg gak suka, jauh2 aja deh...