Part 8

128 16 7
                                    

Sorry kalo banyak typo dan alurnya gak jelas sama sekali 🙈

☆☆☆☆


"Dek..kamu sleep walking?"

Chanhee menoleh dari ayam goreng yang ada di tangannya ke muka Younghoon.

Kini mereka sedang makan malam berdua di rumah.

"Huh? Enggak." Elaknya.

Lalu si bungsu kembali melanjutkan untuk menikmati ayamnya.

"Tapi kemaren lewat tengah malam kakak liat kamu keluar rumah. Kemana?"


Younghoon belum puas dengan jawaban adiknya. Chanhee memberhentikan makannya lagi.


"Oh..adek ke garasi, ngambil barang yang ketinggalan di mobil."

Si sulung itu mengangguk mengerti.

Jadi Younghoon melihat adiknya saat dini hari keluar rumah, ketika dia kehausan dan bermaksud mengambil minum di dapur.

Karena saking ngantuknya, dia tidak menghiraukan adiknya dan setelah mengambil minum, dia kembali ke kamar.

"Gimana kamu sama cowok sangar itu?"

"Kak Hyunjae? Gak gimana-gimana."

"Kamu gak suka kan sama dia?"

"Suka. Kenapa kakak nanya gitu?"

"Gak. Takutnya dia cuma main-main sama kamu. Awas aja kalo sampai."

"Kan adek emang suka main sama dia." Chanhee memiringkan kepalanya karena bingung dengan maksud sang kakak.

"Habisin ayamnya. Habis ini kita jalan keluar."

Chanhee tersenyum sangat cerah karena jarang-jarang kakaknya mengajak jalan-jalan saat malam hari.






●●●





Sunwoo duduk di ruang tengah apartemen sahabatnya. Mereka kini sedang merencanakan sesuatu.

"Besok, lu pindah ke sekolah gue."

Sunwoo tertawa ganteng mendengar kalimat itu.

"Kenapa? Lu gak bisa ngatasin dia sendirian?"

"Gue butuh bantuan lu. Gue gak mau si brengsek itu mempermainkan yang terkenal paling manis dan paling polos di sekolahan."

"Oke. Gue dapet apa?" Sunwoo ngesmirk ke arah cowok yang hampir sama tingginya dengan dia.

"Lu mau apa? Mobil sport keluaran terbaru?"

Sunwoo menggeleng. Dia kini fokus ke bibir merah muda sahabatnya itu.

"Boleh gue nyicip bibir lu?" Tanyanya enteng. Yang mendapat death glare dari si lawan bicara.

"Jangan mimpi! Cepat sebutin lu mau apa?"

"Gue mau lu."

"Nu, gue gak lagi bercanda."

Sunwoo tertawa melihat muka serius sahabatnya itu.

"Easy. Easy. Lu serius amat. Gue mau salah satu sahabat lu."

"Gila. Pokoknya lu besok harus sudah ada di sekolah gue."

"Ok, babe."

Cowok manis plus ganteng itu melanjutkan memeriksa foto-foto Hyunjae yang telah dia ambil dan menulis beberapa kalimat di sticky note birunya.





My Possessive Hyung vs My Love (?) - MILNYU [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang