Part 9

134 17 3
                                    

Sorry kalo banyak typo dan makin gak jelas ya 🙈


"Hai, Prince. Tumben sering dateng akhir-akhir ini? Udah bosan ya sama dunia pura-puranya?" Ledek Jaehyun ketika cowok manis sekaligus tampan yang merupakan sahabat Sunwoo itu tiba di arena balapan. Panggilannya di dunia balapan adalah Prince.

Sunwoo menghampiri sahabatnya tersebut yang tampak akan menghajar Jaehyun.

"Hei, gak usah dengerin ocehan gak jelas Jaehyun. Kita mau turun malam ini ngelawan geng Jeno. Lu harus tenang."

Sunwoo menarik pemuda itu menjauh dari Jaehyun. Dia membawa sahabatnya itu ke arah mobil Bugatti Chiron merah milik cowok manis tersebut. Mereka harus melakukan test drive dulu.

Dan, seperti biasa mereka berdua memenangkan pertandingan melawan geng Jeno.

Seperti yang diharapkan dari seorang dengan title Prince.



●●●



"Mau sampe kapan lu kayak stalker gini? Samperin aja sana. Tonjok mukanya." Seru Sunwoo kepada sahabatnya yang kini mencengkeram gelas yang berisi Martini (salah satu jenis cocktail).

"Gue gak bisa. Gue harus beri dia pelajaran. Lu harus bantuin gue."

"So, kita ke next planning?" Sunwoo tersenyum miring ke arah cowok manis itu.

"Iya. Tapi lu jangan sampe manfaatin keadaan. Awas aja kalo lu lebay, gue potong masa depan lu."

Sunwoo bergidik ngeri mendengar ancaman sahabatnya tersebut. Tapi kemudian nyengir.

"Lebih dikit boleh lah ya?"

Cowok manis itu mendelik tajam ke arah Sunwoo yang duduk di sampingnya, di sudut ruangan club yang biasa Hyunjae kunjungi.

"Gue gak becanda Nu! Kalau lu main-main, gue gak bakal comblangin lu sama temen gue."

"Tapi gue sukanya sama lu. Gue gak butuh temen lu."

Sunwoo mengusap pipi cowok manis itu. Tangannya ditahan sang empunya.

"Nu, kita udah pernah bahas ini. Jadi jangan bahas lagi. Hati gue udah milik orang lain."

"Gak ada harapan sama sekali buat gue?" Tanya Sunwoo dengan nada sendu.





●●●




"Kenapa muka kamu lesu banget, hm? Kurang tidur, ya?"


Hyunjae mengusap pelan pipi mulus Chanhee dengan jemarinya.


Pemuda manis itu mempoutkan bibirnya. Sekarang mereka sedang berada di kursi taman belakang sekolah.

"Iya, semalam aku baca komik sampe subuh." Jawab Chanhee sambil mengangguk lucu.

"Jangan keseringan begadang. Gak baik." Ujar Hyunjae kemudian.


"Eh ternyata kamu disini."

Suara Sunwoo menyapa kedua indera pendengaran Chanhee dan Hyunjae. Keduanya menoleh ke arah Sunwoo.

"Sunwoo nyari Chanhee?" Tanya Chanhee memastikan siapa yang Sunwoo cari.

"Iya, aku mau ngajak kamu ke kantin. Kamu cepet banget tadi keluar kelasnya. Kan aku telat gegara ulangannya baru kelar. Heheh."

Jadi tadi kelas Chanhee dan Sunwoo ulangan harian gitu. Chanhee yang emang cerdas, cepat selesai, jadi dia keluar duluan.


"Ayo. Aku juga udah mau ke kantin kok."

Hyunjae terabaikan oleh dua manusia itu.

"Ekhem."

Hyunjae mendehem. Dia tidak terima Chanhee direbut Sunwoo darinya.

"Oh iya, kak Hyunjae ayo kita makan bareng di kantin sama Sunwoo juga."

Sunwoo tersenyum kemenangan. Hyunjae hanya menatapnya tak suka.

Chanhee menggandeng tangan Sunwoo dan Hyunjae menuju kantin.

Di tengah jalan ke kantin, "Dek, sini sama kakak. Kita makan berdua."


Chanhee yang biasanya memang penurut menghampiri Younghoon yang sudah menunggunya di lorong menuju kantin.

"Adek kira tadi Hoonie mau makan sama kak Sangyeon. Ayo. Adek lapar banget."

Dan dua kakak beradik itu meninggalkan Hyunjae dan Sunwoo yang masih cengo melihat tingkah Chanhee.


Kenapa mereka sangat mudah ditinggalkan Chanhee, pikir keduanya.




Akhirnya Sunwoo jalan sendiri ke kantin. Duduk di meja di samping Chanhee, dimana Jacob sudah duduk disana.

Dia hanya memerhatikan Chanhee dan Younghoon tanpa mengganggu momen bbangnyu dimana kini  si sulung Kim itu asyik menyuapi adiknya.


Hyunjae menatap jengah saat melewati meja bbangnyu.


Dia duduk di meja gengnya dimana Jaehyun, Mingyu dan Eunwoo sudah duluan makan.

"Sabar. Saingan lu berat Je. Belum lagi anak baru itu. Lu harus berjuang ekstra."


Saran Mingyu. Yang lain mengangguki.

"Btw, gosip-gosipnya lu deket sama cewek Je? Siapa?" Tanya Eunwoo kemudian, mengalihkan perhatian Hyunjae dari Chanhee.

"Dapat gosip darimana lu?" Tanya Hyunjae sudah mulai emosi.

"Dari temen dekat Chanhee, si Changmin. Changmin bilang, Chanhee curhat ke dia kalau lu lagi deket sama cewek. Jadi siapa Je? Kok lu gak cerita sama kita? Terus Chanhee gimana?"

Hyunjae sudah meremas botol air mineralnya.

"Awas aja kalo lu sampe nyakitin Chanhee, gak cuma Younghoon yang bakal ngehajar lu, gue juga. Gak peduli lu sohib gue atau gak." Ujar Eunwoo geram mendengar penuturan Mingyu. Hyunjae hanya diam menahan emosinya.



"Ini semua gara-gara si brengsek itu. Gue harus menemukan pelakunya." - batin Hyunjae.





●●●




"Dek, kamu habis darimana? Ini jam 3 pagi."

















TBC

Makasih ya bagi yg udah mampir, vote dan komen 💗

Goodnight. Dreamless guys 💗

My Possessive Hyung vs My Love (?) - MILNYU [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang