Maafkan kalo banyak typo😷
⚠️ Harsh word, gk jelas, random.
Dont hate anyone in this story 🙏🏻
☆
Siapin hati. Konfliknya udah mau mulai nih. 😈
☆☆☆☆☆
Kini Chanhee dan Hyunjae berada di kantin. Pemuda Lee itu menarik adik tingkatnya tersebut ke kantin untuk menemaninya sarapan.
"Aaa.." Hyunjae mengode Chanhee agar membuka mulutnya.
Pemuda manis itu yang daritadi memang memerhatikan kakak tingkatnya tersebut sarapan dengan puppy eyes-nya otomatis membuka mulutnya dan menerima suapan Hyunjae.
Mana mau nolak dia kalau ditawari makanan favoritnya, nasi goreng kimchi yang daritadi dia perhatiin terus.
"Enak gak?" Tanya yang lebih tua.
Chanhee mengangguk semangat.
"Mau lagiiii..." pinta yang muda. Dan sarapan Hyunjae pada akhirnya menjadi sarapan Chanhee. Pemuda Lee itu kemudian memesan lagi untuk dirinya.
"Kak Hyunjaeee..maaf ya. Kakak jadi mesen lagi."
Chanhee menatap Hyunjae dengan tampang memelasnya. Agar dimaafkan.
Hyunjae mengelus pipi Chanhee dengan lembut dan tersenyum tampan.
"Gapapa kok. Aku senang kamu makan dengan lahap."
"Woii..masih pagi ini. Udah nebar keju aja. Orang ganteng mau sarapan nih."
Suara Jaehyun menghentikan aksi Hyunjae. Dia menurunkan tangannya dari pipi Chanhee dan menatap sahabatnya itu dengan tatapan tajam.
Jaehyun duduk di samping Chanhee. Hyunjae yang berada di depan pemuda manis itu menatap Jaehyun semakin tajam.
"Pindah sana!" Usir Hyunjae.
"Chan, entar kita pulang bareng yuk?" Ajak Jaehyun pada Chanhee dan mengabaikan keberadaan Hyunjae.
Si manis Kim itu menoleh ke sampingnya, ke arah Jaehyun.
"Gak mau." Itu jawaban Chanhee yang singkat, padat dan ngejleb ke jantung Jaehyun.
Hyunjae sudah terkikik mendengar jawaban adik tingkatnya tersebut.
"Kok gitu? Kan dulu kita sering pulang bareng."
"Kan dulu." Jawab Chanhee lagi.
Hyunjae merasa sangat terhibur sekarang. Jaehyun yang kini balas menatapnya dengan tajam.
"Sana lu pindah." Usir Hyunjae lagi. Jaehyun dengan berat hati akhirnya pindah meja. Bel pun berbunyi. Gagal rencana sarapan pemuda Jung itu.
Chanhee dan Hyunjae kemudian berjalan ke kelas setelah membayar makanan mereka tadi.
●●●
Dua minggu ini Hyunjae mengantar jemput Chanhee. Karena Younghoon kini dibawa pengawasan Papanya.
Jadi dia tidak bisa dekat-dekat dengan adiknya. Dan di sisi lain Hyunjae makin dekat dengan si bungsu Kim tersebut, tapi mereka belum jadian.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possessive Hyung vs My Love (?) - MILNYU [COMPLETED]
FanfictionHyunjae harus berjuang ekstra untuk merebut perhatian Chanhee yang kelewat polos (👀) dan dijaga ketat oleh Hyungnya. Bahkan Chanhee diperlakukan seperti lebih dari saudara oleh Hyungnya. Brother complex (?) ▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎ yg gak suka, jauh2 aja deh...