Maafkan kalo banyak typo dan makin random 🙊
☆
☆
☆
"Adek, ikut kakak. Kakak mau bicara."
Chanhee mengikuti kakaknya itu. Sunwoo tersenyum simpul memberinya semangat.
Setelah berjalan beberapa menit, mereka sampai di ruang klub vocal.Younghoon menutup pintu klub vocal tersebut. Dia duduk di kursi yang ada disana.
"Jadi, adek gak mau jelasin apa-apa sama kakak?" Tanya si sulung setelah 5 menit hanya ada keheningan. Chanhee berdiri di hadapan Younghoon dan sibuk menatap lantai serta memainkan ujung kemeja sekolahnya.
Sulung Kim itu berusaha mendinginkan kepalanya agar nanti tidak memarahi adiknya.
"Hm..kakak benci adek gak kalo tau yang sebenarnya?"
Chanhee bertanya dengan cemas kepada Younghoon yang kini menatapnya lekat.
"Kenapa kakak harus benci? Kakak akan benci adek kalo adek tetap ngerahasiain apapun dari kakak."
"Maafin adek. Adek gak bisa jadi adek baik-baik kayak yang kakak mau."
Jeda..
"Maafin adek karena udah bohongin kakak, Mama dan Papa juga. Aku takut kalo kalian tau aku gimana, kalian bakal benci sama aku."
Chanhee menunduk. Matanya sudah berkaca-kaca. Pada akhirnya dia terisak dan air mata yang berusaha dia tahan akhirnya jatuh juga.
"Sejak kapan kamu ikut balap liar?"
Nada suara Younghoon berubah jadi datar. Berbeda dengan yang tadi.
Chanhee mendongak, masih dengan air mata di pipinya, kaget kenapa si sulung bisa tau dia ikut balapan liar.
Younghoon yang paham maksud kekagetan si bungsu akhirnya menjelaskan.
"Teman kamu yang tadi yang ngasih tau. Tadi kakak maksa dia cerita pas ngeliat dia neriakin nama kamu keliling sekolah buat nyariin kamu. Gak mungkin kan anak polos bisa kenal sama Sunwoo si biang onar IST High School yang sekarang sekolah disini."
Chanhee menunduk lagi, tidak berani menatap mata Younghoon.
"Maafin aku. Mobil yang kakak kasih ke aku, aku jadiin buat balapan."
Chanhee semakin tertunduk dan terisak dalam diam. Younghoon merengkuh adiknya itu ke dalam pelukan hangatnya.
Tidak tega memarahi adiknya lebih dari itu.
Padahal, Bugatti Chiron itu diberikan Younghoon satu tahun lalu hanya untuk koleksi Chanhee dan sebagai hadiah ulang tahunnya.
"Kakak gak benci adek. Gimana pun sifat asli adek. Jangan pernah rahasiain apapun lagi dari kakak."
Sulung Kim itu mencium pucuk kepala adiknya. Chanhee mengangguki semua kalimat sang kakak.
Younghoon melepaskan pelukannya dan menghapus airmata dari pipi gembil si bungsu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possessive Hyung vs My Love (?) - MILNYU [COMPLETED]
FanfictionHyunjae harus berjuang ekstra untuk merebut perhatian Chanhee yang kelewat polos (👀) dan dijaga ketat oleh Hyungnya. Bahkan Chanhee diperlakukan seperti lebih dari saudara oleh Hyungnya. Brother complex (?) ▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎ yg gak suka, jauh2 aja deh...