Part 2. Younghoon & Posesif

409 38 5
                                    

Sorry kalo banyak typo 🙈


⚠️ Chanhee disini polos banget....pokoknya gemes kyk bayi 🥺
⚠️ Brother complex (?), bbangnyu

☆☆☆☆☆

“Adek, kalo nanti cowok kemaren deketin adek lagi, langsung pergi ya. Nanti adek dimutilasi sama dia. Dia orang jahat. Atau telfon kakak. Ok?”

Younghoon mengingatkan Chanhee saat dia mengantar si bungsu hingga ke mejanya, bukan ke depan kelas lagi karena saking takutnya Chanhee diembat yang lain.

“Tapi kan Bbanghoon juga sibuk. Gak bisa deket adek tiap saat.” Chanhee mempout lucu. Si sulung mengusak surai abu-abu keemasan milik adiknya pelan. Lalu mengecup pipi Chanhee sekilas.

“Buat adek, kakak gak sibuk kok. Kakak ke kelas dulu. Belajar yang rajin ya.”


Cup


Setelah mengecup sekali lagi pipi si bungsu, Younghoon lalu meninggalkan kelas Chanhee.


Teman-teman sekelas Chanhee pura-pura tidak melihat saja kelakuan Younghoon yang sudah menjadi tontonan wajib di tiap pagi mereka.


Chanhee pun sudah biasa diperlakukan seperti itu oleh kakaknya. Dari mereka kecil. Jadi dia tidak menaruh rasa curiga.


Dulu pernah Younghoon meminta untuk dinikahkan dengan adiknya saja.


Orangtuanya melotot tak percaya dan mereka melarang keras keinginan si sulung Kim itu.


Namun Younghoon tetap memperlakukan Chanhee seperti pacarnya.

Si bungsu yang polos terima-terima saja diperlakukan seperti itu.
Dia hanya tau kalau sang kakak menyayanginya.








●●







Kini Chanhee sedang berada di taman belakang menghabiskan bekalnya di bangku taman sendirian. Kebetulan sang kakak ada jadwal latihan teater.


“Hei..boleh aku duduk disini?”

Seseorang yang ditakuti Chanhee dan diperingatkan Younghoon untuk dijauhi muncul, Lee Hyunjae.

Lelaki manis itu lupa bawa ponsel. Jantungnya sudah berlarian di sarangnya serasa akan melompat keluar. Tangannya sudah sedikit gemetar.

“Tenang aja. Aku bukan orang jahat kok.” Hyunjae kembali bersuara karena melihat lelaki manis di sampingnya itu sudah sedikit pucat.


Chanhee menghela nafas dan hati-hati menggeser duduknya agar ada tempat untuk si kakak tingkat.

Hyunjae kemudian ikut duduk di samping Chanhee. Lelaki tampan itu mengeluarkan dua permen lolipop dan satunya dia berikan kepada yang muda.


Bungsu Kim itu menatap permen tersebut dengan tatapan puppy eyes-nya, namun takut untuk menerimanya.

Takut jika permen itu sudah dikasih racun oleh Hyunjae.

“Gak aku kasih racun kok. Ini liat aku juga makan.”

Chanhee memperhatikan Hyunjae membuka salah satu bungkus lolipop itu dan memasukkan ke mulutnya.

Lelaki manis itu semakin tergoda dan pada akhirnya dia menerima permen lolipop yang disodorkan kakak tingkatnya tersebut.

Dia tersenyum cerah hingga matanya tinggal segaris.

My Possessive Hyung vs My Love (?) - MILNYU [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang