Hii....
jadi ini book pertama aku
Jadi maaf yaa kalau ceritanya gj atau gak NyambungSelamat membaca...
ARE YOU OKE?
'Plakk'
"DASARR ANAK SIALAN!!APA YANG KAU LAKUKAN!! BERGUNA LAH SEDIKIT!!"ucap wanita tua yang memarahi seorang gadis karena perbuatannya yang memecahkan salah satu gelas berisi air yang hendak ia bawakan untuk wanita tua itu.
Gadis itu meringis dan hanya diam menahan rasa sakit di pipinya akibat tamparan keras dari sang ibu.
"Maaf kan aku ibu.. aku tidak sengaja.."ucap sang gadis sambil menunduk menahan tangisan nya.
"Tch.. KENAPA AKU HARUS MELAHIRKAN MU!! KAU ITU ANAK PEMBAWA SIAL DAN TIDAK BERGUNA!!!! SUAMIKU MENINGGAL KARENA MUU!! SEMUANYA SALAH MU!!! SEANDAINYA KAU TIDAK ADA DIA PASTI MASIH ADA DI SINI!!"teriakan dari sang ibu gadis itu
"HARI INI KAU TIDAK AKAN MENDAPATKAN JATAH MAKAN MALAM!! DAN BERESKAN PECAHAN GELAS ITUU!!"ucap sang ibu lalu pergi dari sana.
Setelah sang ibu pergi,gadis itu langsung membereskan pecahan gelas ituu sambil menahan tangisan,saat mengambil pecahan kaca terakhir jari tangannya terluka.
"Akkh.."ringis sang gadis itu.
Lalu datang seseorang yg membawakan kotak p3k dan ia menghampiri gadis itu.
"[Name]... Maafkan kakak yaa... Kakak tidak bisa membantu muu.."ucap seseorang itu sambil mengobati gadis yang bernama [Name] itu.
[Name] hanya tersenyum"tidak apa apa kak araa,terima kasih sudah mau mengobati tangan [Name] yaa"ucap [Name] kepada seseorang yg dipanggil kak araa itu.
Araa hanya mengangguk"[Name] tidur yaa besok kamu sekolah biar kakak aja yang beresin sisanya"ucap araa
"Okee kak"balas [Name] lalu pergi ke kamarnya
Araa adalah kakak nya [Name],dia sangat menyayangi [Name].Tapi,
Dia tidak bisa melakukan apa apa bila ibunya memarahi [Name] karena terakhir kali dia menolong [Name] Araa langsung di pukul dengan kayu di bagian lengannya.Lalu [Name] meminta dia untuk tidak menolong nya karena dia tidak mau kakaknya di pukul lagi.Araa merasa sedih melihat adik nya begini sejak kepergian sang ayah, ibunya selalu menyiksa [Name].Ibunya berpikir [Name] lah yang menyebabkan kematian ayah nya.
~Di kamar [Name]~
[Name] menangis sambil memeluk lutut nya.
"Kapan ini berakhir... hiks.. aku sangat lelah.. hiks.."ucap [Name].
Lalu dia menatap keluar jendela,dia melihat bulan yang menyinarinya.[Name] berhenti menangis dan mata terus melihat bulan itu.Selang berapa lama ia pun tertidur.Sesaat tertidur,ia
Sempat berbicara"Semoga besok tidak terjadi apa apa"
~TBC~
Maaf yaa kalau ceritanya pendek
Sampai jumpa chapter berikutnyaByeee~
KAMU SEDANG MEMBACA
Are You Oke? (Boboiboy X Reader)
Random"Are you oke..?"(?) "Setelah semua yang kalian lakukan kalian bertanya seperti ituu...huhhh?" "......" Sigini aja aku gak bisa buat deskripsi :v Kalau gak suka ceritanya gak usah di baca Boboiboy hanya milik Monsta aku cuman minjam karakternya aja!!