28

1.2K 93 6
                                    

Maaf jika ada kata kata typo...
Selamat membaca...






















ARE YOU OKE?




Klek...

"[Name]..."

Seseorang masuk dalam bilik kamar nginap [name]. [Name] tidak menggubris panggilan dari orang itu.

Orang itu melihat [name] yang duduk menyender melihat kearah keluar jendela.

"[Name]... Bagaimana keadaan mu sekarang?"

Lagi lagi [name] tidak menjawab. Orang itu menatap sedu kearah [name], ia teringat apa yang di katakan dokter tiga hari yang lalu.

Lalu seseorang itu menundukkan kepalanya merasa bersalah.

————

"Taufan!! Hali!!" Gempa dan yang lain menghampiri taufan dan halilintar.

"Apa benar [name] sudah?!" Tanya gempa.

Halilintar dan taufan mengangguk. "Dia sudah bangun" ucap taufan.

"Lalu bagaimana keadaannya?" Tanya solar.

"Dokter sedang memeriksa [name]" jawab taufan.

"Kita tunggu saja" ujar halilintar.

Tak lama dokter pun keluar. Gempa menghampiri dokter itu.

"Bagaimana keadaan teman saya dok?" Tanya gempa.

Dokter itu terdiam beberapa saat lalu melihat halilintar, taufan, gempa dan yang lainnya.

"Kondisi fisik pasien [name] bisa di bilang cukup baik, namun..."

"Namun, apa dok?" Ujar Ying.

"Namun sangat di sayangkan untuk kesehatan mental pasien sangat memprihatikan"

"Karena pasien seperti linglung dengan dirinya sendiri. Sebelum itu, apakah pasien pernah mengalami hal yang membuat dirinya merasa sendirian? Atau ada kejadian seperti kehilangan seseorang yang berharga bagi pasien. Seperti kehilangan keluarga?"

Semua orang terdiam mendengar itu. Mereka saling pandang memandang.

Melihat itu sang dokter tau apa jawabannya. "Saya sarankan, jika kalian semua ingin menemui pasien. Cobalah untuk mendekati pasien secara perlahan lahan dan berkomunikasilah dengan baik.."

"Baik dok.. terimakasih" balas gempa.

"Kalau begitu saya permisi dulu.." sang dokter pun pergi meninggalkan mereka.

"[Name]..."

"Bagaimana ini..."

"Kita harus bisa membuat [name] Pulih kembali" ujar thorn.

Semua orang melihat kearah thorn. "Tapi bagaimana caranya..."  Ucap blaze.

"Seperti kata dokter tadi, kita dekati [name] secara perlahan lahan." Balas gempa.

"Kita pasti bisa.." ucap gempa tersenyum meyakinkan mereka.

————

'aku pasti bisa...'

Are You Oke? (Boboiboy X Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang